HUT 77 RI

Menang Atas Crystal Palace, Arsenal Mantap Menatap Pekan Pertama Premier League

Menang Atas Crystal Palace, Arsenal Mantap Menatap Pekan Pertama Premier League

INGGRIS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Mengawali pekan pertama kompetisi Liga Premier Inggris, Arsenal berhasil mencuri poin di kandang tuan rumah Crystal Palace dengan skor 0-2, pada Sabtu 6 Agustus 2022.

Dalam laga itu, Arsenal mendapat perlawanan yang sangat sengit dari pihak tuan rumah, namun anak asuh Mikel Arteta bisa memecah serangan dari Crystal Palace.

Laga pembuka Premier League ini Arsenal membawa kekuatan lengkap, dari awal Arteta memasang pemain terbaiknya sejak menit pertama.

Di laga pertama di menit awal itu Arsenal sudah mencoba mengobrak abrik pertahanan Crystal Palace, tetapi solidnya pertahanan dari tuan rumah membuat Arsenal agak sedikit kesulitan.

BACA JUGA:Besok Premier League Musim 2022/2023 Dimulai, Simak Jadwal Lengkapnya

Memasuki menit ke 20, Gabriel Martinelli akhirnya bisa memecah kebuntuan, setelah memanfaatkan assist dari Oleksandr Zinchenko.

Tidak cukup disitu saja, Arsenal terus mengembangkan serangannya ke pertahanan Crystal Palace agar bisa mencetak gol kedua.

Tidak mau diserang terus, akhirnya Crystal Palace berusaha terus memecah serangan dari Arsenal dan segera menyerang balik pelan-pelan.

BACA JUGA:Simak! Jadwal Lengkap Premier League, Pekan Pertama Chelsea FC Akan Tandang ke Kandang Everton

Beberapa peluang diciptakan oleh anak asuh Patrick Vieira, namun tidak banyak yang bisa mengancam gawang Arsenal. 

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta di antara kedua klub itu.

Memasuki babak kedua, Arsenal malah mendapat serangan yang bertubi tubi dari penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Serangan Crystal Palace terus menyerang lini pertahanan dari Arsenal, namun kiper Arsenal cukup tampil impresif di laga ini, sehingga serangan-serangan Crystal Palace bisa dimentahkan.

BACA JUGA:Update Transfer Terbaru Premier League Musim Panas 2022: Arsenal, Liverpool dan Fulham Cuci Gudang

Sumber: