Yudi Juarai Lampung Winner Take All DBasia.News

Yudi Juarai Lampung Winner Take All DBasia.News

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Yudi, pemain biliar asal Kota Metro, berhasil keluar sebagai juara pertama DBasia.News  Winner Take All Lampung. Setelah dalam partai final mengalahkan pebiliar Budi dengan skor akhir 3-1.

Keberhasilan Yudi menembus babak final setelah dalam partai semifinal mengalahkan Firman dengan skor 3-1. Sementara, Budi melaju ke babak final setelah dalam babak semifinal mengkandaskan Aweng dengan skor 4-2.

Penyerahan hadiah kepada Yudi langsung  diberikan Ketua Panitia Pelaksana DBasia.News Lampung, Johan, di Rumah Biliar Lecaza, Jalan Patimura, Telukbetung, Bandar Lampung, Minggu 7 Agustus 2022. Sebagai juara, Yudi berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 4 juta plus trofi.

Dijelaskan Johan, DBasia.News Winner Take All Lampung ini diikuti 32 peserta perorangan maupun dari rumah-rumah biliar yang ada di Provinsi Lampung. Seperti City Biliar, Lecaza Biliar, Kauman Biliar Metro, Marcopolo Biliar, TC Klub, JBL Klub dan Radar Klub.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Tegaskan Bharada E Bukan Pelaku Utama Penembakan Brigadir J

"Dalam ajang ini hanya mencari satu pemenang saja dan mendapatkan hadiah  uang tunai sebesar Rp 4 juta," jelasnya, usai menyerahkan kepada pemenang.

Dalam ajang DBasia.News Winner Take All Lampung ini, selain menjalankan agenda rutin dari DBasia.News sebagai portal berita olahraga, juga sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlit biliar di Provinsi Lampung.

"Potensi pemain biliar di Lampung termasuk bagus," pungkas Johan. "Even  ini bisa juga ajang pemanasan atlit-atlit biliar Lampung yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi cabang biliar yang pelaksanaanya sebentar lagi," tambah ketua panitia yang juga mantan atlit biliar PON Lampung itu.

Menurut Johan, kegiatan ini juga free biaya pendaftaran dan di-support penuh oleh DBasia.News. "Even Winner Take All ini tidak menutup kemungkinan akan menjadi agenda rutin di Provinsi Lampung," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: