Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Giordano Gelar Campaign Dukung Karya Talenta Lokal

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Giordano Gelar Campaign Dukung Karya Talenta Lokal

Gelar Campaign Dukung Karya Talenta Lokal--

Dalam hal ini, evolusi juga menjadi salah satu cara untuk mewariskan tradisi secara turun temurun, dengan menumbuhkan harapan dan semangat untuk terus mengembangkan diri.

Sementara, Ilustrasi menarik dari Shane Tiara, yang kerap disapa shanetortilla, menceritakan himbauan kepada kita semua untuk mengorbarkan semangat dan maju terus tanpa pandang bulu.

Beragam spesies, karakter dan bentuk dituangkan oleh Shane sebagai lambang kebhinekaan. Didominasi dengan warna merah mengisyaratkan agar kita semua berani dan pantang mundur.

Dengan menggabungkan tiga illustrator lokal tersebut, hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Giordano dalam mengadaptasi kekayaan lokal yang dimiliki oleh Indonesia, menyesuaikan dengan tren yang sedang berkembang.

BACA JUGA:Lama Tidak Terlihat Pasca Operasi, Lucinta Luna Pede Perlihatkan Wajah Barunya, Bikin Pangling Loh

Perlu diketahui, Mohammad Taufiq telah berkolaborasi bersama Giordano sejak 2017.

Mulai dari #OneIndonesia: Lets Play and Stand Together yang berbicara mengenai permainan 17 Agustus-an, #OneIndonesia: Rise As One bertepatan dengan momen Sea Games 2018, #OneIndonesia: Irreplaceable Pride di 2019 berkolaborasi bersama dengan Gugug, menggambarkan kebanggaan akan keberagaman suku dan budaya yang dimiliki oleh Indonesia.

Di tahun 2020, #OneIndonesia: True Heroes Need No Superpowers bercerita mengenai 8 tokoh pahlawan yang berjasa untuk kita semua, khususnya di waktu pandemi melanda.

Selain itu, Giordano Indonesia juga sempat bekerja sama dengan Reza Mustar atau yang lebih dikenal dengan komikazer pada campaign #OneIndonesia: Adapt, Innovate, Survive, mengangkat tentang kemampuan masyarakat Indonesia untuk beradaptasi dan berinovasi untuk bertahan di masa pandemi. Dan di tahun ini, Giordano kembali menggaet Reza Mustar, atau yang lebih dikenal dengan @komikazer.

Meski merupakan brand internasional, ke depannya Giordano bertekad untuk terus melestarikan budaya dan keberagaman Indonesia melalui pemberdayaan talenta-talenta lokal yang berprestasi dan berhasil mengharumkan nama Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: