ODGJ yang Ditemukan Meninggal Dunia Ternyata DPO Penusukan dan Kabur ke Lampung

ODGJ yang Ditemukan Meninggal Dunia Ternyata DPO Penusukan dan Kabur ke Lampung

Suasana kediaman Pria yang tewas di rumahnya di kawasan Kelurahan Sawah Lama, Tanjungkarang timur, Bandar Lampung, Senin 8 Agustus 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

"Sampai di RSJ itu Zaidi ini cuma dirawat jalan saja," ujarnya.

Kemudian,  sekitar jam  09.00 wib, lanjut Ridwansyah ditemukan meninggal dengan posisi tangan dan kaki terikat dan kepala sebelah kanan bercucuran darah seperti almarhum benturkan kepala ke lantai.

"Saat amak pak Hi.Rusda mau memberi makan almarhum pada Senin, 8 Agustus 2022 pukul 09.00 wib ditemukan tewas dirumah tersebut," ucapnya. 

Zaidi mengalami gangguan jiwa dibenarkan oleh Junaina selaku kerabatnya, bahwa benar Zaidi belakangan ini mengalami gangguan jiwa.

BACA JUGA:Geger ODGJ Ditemukan Meninggal Dunia Posisi Tangan dan Kaki Terikat, Ternyata Jadi DPO Penusuk di Palembang

"Belakangan ini sering teriak-teriak dan menganggy warga, dan keputusan keluarga diikat tangan dan kakinya, ya tapi tetap dikasih makan, ketika mau dikasih makan tadi pagi ternyata sudah tidak bernyawa lagi," ujarnya.

Junaina membenarkan almarhum diduga  melakukan aksi penusukan di Palembang kabur ke Bandar Lampung lalu  kemarin melakukan pencurian tv warga sekitar sini.

"Sempat dibawa ke polsek tkt  ternyata mengindap gangguan jiwa sempat kami bawa juga rawat jalan sampai IGD ke RSJ.tapi dibawa pulang kembali karena mereka meminta persetujuan keluarga dan kelengkapan surat surat," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: