Regional Office BRI Bandar Lampung Selenggarakan Program 'Belanja Dibayarin BRI' ke Puluhan Nasabah Loyal BRI

Regional Office BRI Bandar Lampung Selenggarakan Program 'Belanja Dibayarin BRI' ke Puluhan Nasabah Loyal BRI

--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Regional Office BRI Bandar Lampung bayarin puluhan nasabahnya untuk belanja di merchant groceries.

Ini merupakan bagian dari program Belanja Dibayarin BRI yang digelar di Chandra Supermarket Lampung City Mall pada 8 Agustus 2022, kemarin.

Pada kegiatan ini, sebanyak 50 nasabah BRI terpilih mengikuti program Belanja Dibayarin BRI diberikan kesempatan untuk berbelanja produk apapun selama lima menit di Chandra Supermarket.

Para nasabah yang beruntung itu juga diberikan subsidi uang belanja masing-masing sebesar Rp1 juta.

BACA JUGA:Tim Inafis Tenteng Tas Besar dari Rumah Mertua Ferdy Sambo, Ada Barang Bukti Baru?

Regional Consumer Banking Head RO BRI Bandar Lampung, Bapak Dwi Setyo Suyoko menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda Nasional BRI yang diselenggarakan secara serentak di 18 merchant groceries terbesar di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diikuti sebanyak 900 nasabah BRI di seluruh Indonesia, 90 konten kreator lokal dan diliput lebih dari 90 media komunikasi lokal.

Khusus di Lampung, kegiatan ini diikuti sebanyak 50 Nasabah yang terdiri dari Nasabah Prioritas, Nasabah Deposan dan Top Merchant serta Konten Kreator lokal.

BACA JUGA:Simak! Peran 4 Tersangka dalam Pembunuhan Brigadir J

"Chandra Supermarket Lampung City Mall ini terpilih menjadi salah satu merchant untuk menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan program di wilayah Regional Office Bandar Lampung yang dikoordinir oleh Retail Payment and Card,” tambah Pak Dwi.

Lebih jauh Pak Dwi mengatakan, BRI selalu berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik, khususnya kepada merchant dan nasabah BRI yang telah berkontribusi dalam penempatan dana dan menggunakan layanan e-Channel BRI untuk mendukung aktifitas mereka.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan para merchant yang selama ini sudah menempatkan dananya dan menggunakan layanan e-Channel BRI untuk mendukung aktifitas mereka sehari-hari,” tandasnya.

BACA JUGA:Datangi Kediaman Orang Tua Istri dari Irjen Ferdy Sambo, Barang Ini yang Disita oleh Penyidik

Ditemui di kesempatan yang sama, Lili yang merupakan salah satu nasabah beruntung mengikuti program Belanja Dibayarin BRI mengaku senang dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: