Hore, Sonic the Hedgehoc 3 Bakal Rilis 20 Desember 2022

Hore, Sonic the Hedgehoc 3 Bakal Rilis 20 Desember 2022

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Film Sonic the Hedgehog yang pertama dalam seri hibrida live-action/CGI sukses besar pada tahun 2020. Dan sekuelnya pun disambut dengan sambutan hangat pada awal tahun ini. Pada Senin malam, 8 Agustus 2022, Paramount mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Sonic the Hedgehog 3.

Rilisnya akan tiba lebih cepat dari yang diperkirakan beberapa penggemar. Menurut pengumuman yang dibagikan ke saluran sosial resmi Sonic, Sonic the Hedgehog 3 akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2024. 

Film Sonic the Hedgehog pertama, berfokus hampir seluruhnya pada karakter Sonic. Ben Schwartz menjadi pengisi suara karakter Sonic. Sedangkan Sonic the Hedgehog 2 memperkenalkan karakter ikonik lainnya dari kisah video game Sega. Termasuk karakter Tails dan Knuckles.

Disuarakan oleh Idris Elba, Knuckles akan memimpin serial TV di Paramount+. Selain tampil di film layar lebar. Awal tahun ini, sutradara Jeff Fowler berbicara tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari pertunjukan tersebut.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Spesialis Subuh Diamankan Polisi, Ternyata Incar Motor-motor yang Begini..

"Oh, ini sangat awal dengan semua itu (seri Knuckles). Satu hal yang saya tahu setelah kami menyelesaikan film, orang-orang akan menyukai karakter ini. Mereka akan menyukai Idris memainkan karakter ini dan mereka akan menyukainya. Sangat menginginkan Knuckles," kata Fowler seperti dilansir dari Discussioning Film.

"Jadi saat ini, semua fokusnya hanya membuat orang bersemangat dan membuat mereka keluar untuk melihat sekuelnya. Kemudian, kita akan pergi dari sana. Dia adalah karakter yang luar biasa sehingga ada begitu banyak cara berbeda yang bisa Anda lakukan. (Serial) yang membuat para penggemar benar-benar bersemangat, jadi semoga semuanya akan segera hadir. Tapi untuk saat ini, saya sangat bersemangat untuk membuat orang melihat sekuelnya," ucap Fowler.

jadi, apakah Anda juga bersemangat untuk melihat apa yang ada di Sonic the Hedgehog 3? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: