Perempuan Cantik Ini Murka karena Sering Dikira Putri Sambo, Siapa Dia?

Perempuan Cantik Ini Murka karena Sering Dikira Putri Sambo, Siapa Dia?

FOTO INSTAGRAM @PRINCESS__VIE__TAN - Wajah Vie Tan yang sering dikira sebagai Putri Sambo.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu lagi perempuan dikaitkan dengan kasus kematian Brigadir J. Perempuan ini kerap dikira Putri Chandrawati, istri Irjen Ferdy Sambo. Diketahui, Irjen Ferdy Sambo merupakan mantan atasan almarhum Brigadir J.

Saking sering dikira Putri Sambo oleh netizen, perempuan ini sampai murka. Dia bahkan mengancam akan melayangkan somasi kepada sejumlah media yang memasang fotonya sebagai Putri Sambo di sejumlah pemberitaan online.

Dia adalah Vie Tan. Perempuan ini merupakan pengusaha fashion asal Cirebon, Jawa Barat. dengan akun jualan @_prelovedbyvie_ . Dalam akun instagram @princess__vie__tan dia kerap membagikan foto diri, keluarga, pertemanan, dan aktivitasnya.

Paling sering, dia membagikan foto-foto selfie dirinya. Sekilas memang mirip dengan foto Putri Sambo yang beredar di awal-awal kasus kematian Brigadir J mencuat. Wajah Putri Sambo mengenakan seragam Bhayangkari dan kebaya hitam, dengan riasan tebal dan rambut disanggul, mirip dengan sosok Vie Tan.

BACA JUGA:Blink Wajib Tahu! Berikut Ini Tanggal World Tour Concert Blackpink yang Terbaru

Namun karena sering dikira Putri Sambo, Vie Tan justru terganggu. Vie Tan dengan 665 ribu pengikut di Instagram pun tak jarang murka dengan pemberitaan sejumlah media. Misalnya pada Selasa 9 Agustus 2022, Vie Tan mengunggah setidaknya empat pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan Putri Sambo.

"@madamgosip.official jangan sembarang pake foto saya!! Saya bisa somasi Anda!!" tulis Vie Tan dalam cerita Instagramnya. Dalam akun gosip tersebut, terdapat wajah Vie Tan disandingkan dengan Putri Sambo. Dengan keterangan di bawah foto,"Pendapat netijen? Mirip ngga?".

Postingan selanjutnya, Vie Tan murka karena wajahnya dipakai di sebuah pemberitaan sebagai Putri Sambo. Vie Tan yang sedang berpose menggunakan daster disandingkan dengan Putri Sambo asli yang sedang diwawancarai wartawan di Mako Brimob. Vie Tan yang berdaster dikatakan sebagai Putri Chandrawati.

"Parah banget ya masi juga pake foto saya & di sama samain!!" tulis Vie Tan.

BACA JUGA:Buka Suara, Marshanda Ceritakan Kronologi Dirinya Hilang Bahkan Sampai Dimasukkan Ke RSJ di Los Angeles

Foto Vie Tan yang lain juga dipakai di sebuah berita Selasa 9 Agustus 2022. Foto tersebut dikolase dengan foto Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J. "Sampe hari ini tgl 9/8/2022 masi aja ada yg pake foto saya!! Uda jelas bedaa bgt!!" tulis Vie Tan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: