Ambil Pesanan, Ojol Ini Malah Dianiaya

Ambil Pesanan, Ojol Ini Malah Dianiaya

ojek online (ojol) bernama Abdul Syofian (25) diduga dianiaya oleh oknum karyawan franchise. Foto Anggi Rhaisa--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang ojek online (ojol) bernama Abdul Syofian (25) diduga dianiaya oleh oknum karyawan franchise.

Kejadian penganiayaan itu terjadi di sebuah kedai franchise yang berlamat di Jalan Sriwijaya, Enggal, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, Selasa 8 Agustus 2022

Abdul Syofian mengaku saat itu dirinya sedang mendapatkan orderan milik customernya, ketika hendak meminta pesanan itu tiba-tiba karyawan franchise itu malah membentak dirinya dengan keras.

Dengan cara menganiaya dengan cara memukul dua kali.

BACA JUGA:Simak! Peran 4 Tersangka dalam Pembunuhan Brigadir J

“Kata dia kalau mau tunggu dulu. Dan dia ngajak rebut diluar dan dipukul lah saya dengan menggunakan alat yang berbentuk segi empat,” jelasnya.

Pemukulan itu dilakukan oleh pelaku sebanyak dua kali. Akibat kejadian tersebut, Syofian mengalami pecah bibir dan kening kepala sebelah kiri berdarah.

Syofian mengaku melaporkan kejadian tersebut di Unit Ranmor Mapolresta Bandar Lampung pada Selasa, 9 Agustus 2022 sore. "Saya melaporkan kepolisian untuk memberikan efek jera kepada oknum karyawan Toko tersebut,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: