Naas, Niat Ingin Bertemu dengan Sang Ibunda Bocah SD Tertabrak Mobil Hingga Meninggal Dunia

Naas, Niat Ingin Bertemu dengan Sang Ibunda Bocah SD Tertabrak Mobil Hingga Meninggal Dunia

Pantauan dirumah korban kecelakaan Jalan R.E Martadinata, Rabu 10 Agustus 2022. Foto Anggi Rhaisa--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Nasib naas menimpa seorang bocah berumur 5 tahun berinisial MF, niat hati ingin bertemu dengan sang ibunda yang bekerja sebagai buruh gosok, dirinya malah tewas tertabrak.

MF menjadi korban tabrak lari, dirinya tertabrak seorang pengendara yang mengendarai mobil di Jalan R.E Martadinata, Kampung Duren, Sukamaju, Bandar Lampung, pada Rabu 10 Agustus 2022. Tepatnya di depan SPBU Sukamaju.

Data yang dihimpun oleh radarlampung.co.id, saat itu hendak menyeberang dan tiba-tiba dari arah Pesawaran datang kendaraan roda empat yang langsung menabrak korban hingga tergeletak.

Akibat dari kejadian itu, korban MF mengalami luka berat di bagian kepala meninggal dunia di tempat. Sempat korban dibawa ke RSUDAM Lampung.

BACA JUGA:Dapat Izin OJK, Kantor Bank Syariah Tanggamus Segera Pindah

“Ya tabrakan tadi pagi sekita pukul 09.30 WIB, anaknya meninggal dunia di tempat tapi tadi mobil yang menabrak langsung berhenti. Tidak melarikan diri dan bertanggung jawab,” ujar Subur (52) di lokasi kejadian.

Dijelaskan oleh Subur, korban mengalami luka parah karena mengalami luka berat di bagian kepala. “Saya enggak lihat kejadian pasti, tapi tadi mendengar suara benturan cukup keras,” jelasnya.

“Dan ketika saya keluar korban sudah tergeletak di jalan,” tambahnya.

Mendengar dan melihat kecelakaan itu warga langsung berkumpul dan pihak kepolisian datang. “Sempat korban dibawa ke masjid dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ujarnya. 

BACA JUGA:Anak Pramuka Wajib Tahu! Ini Sejarah Berdirinya Pramuka di Indonesia

Informasi dari keluarga korban bahwa saat itu MF baru pulang dari sekolah dan hendak menyeberang jalan, dan ketika menyeberang korban tertabrak mobil.

"Tadi anak ini katanya menyeberang sendiri, karena memang sekolahnya dekat-dekat sini. Rumahnya juga di sana. Ambulans rumah sakit tadi sampai rumah duka sekitar 14.30 WIB,” jelas Subur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: