Wanita Tertinggi di Dunia Pecahkan 5 Rekor Guinness

Wanita Tertinggi di Dunia Pecahkan 5 Rekor Guinness

FOTO DOK. LEGIT.NG - Seorang wanita berusia 25 tahun dinobatkan sebagai wanita tertinggi. --

TURKI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang wanita cantik berusia 25 tahun, Rumeysa Gelgi, dinobatkan sebagai wanita tertinggi oleh rekor dunia Guinness. Saat berbagi pengalaman hidupnya, Rumeysa mengatakan, dia didiagnosis dengan sindrom Weaver ketika dia masih kecil.

Penyakit itu membuatnya tumbuh sangat tinggi. Dan itu membuatnya mendapatkan lima penghargaan dari Guinness Records, yang mencakup tangan terbesar.

Dilansir dari Legit.ng, Rabu 10 Agustus 2022, Rumeysa Gelgi yang berasal Turki, baru-baru ini muncul sebagai wanita tertinggi di dunia. Wanita itu memiliki segalanya di rumahnya yang disesuaikan dengan tinggi badannya. Karena furnitur dan mobil biasa, tidak membuatnya nyaman.

Nas Daily, seorang blogger video Palestina-Israel, melaporkan bahwa Rumeysa memiliki tinggi 2 meter. Juga memiliki tangan terbesar untuk seorang wanita. 

BACA JUGA:Untuk P3A Pesawaran, Hindari Konflik, Distribusikan Air Irigasi Dengan Adil!

Dalam sebuah wawancara dengan Nas Daily, Rumeysa mengungkapkan bahwa dia didiagnosis dengan sindrom Weaver. Suatu kondisi yang melibatkan perawakan tinggi dengan atau tanpa ukuran kepala besar, pada usia dini.

Dia kemudian mengantongi 5 rekor dunia Guinness yang meliputi remaja tertinggi, jari terpanjang, tangan terbesar, punggung terpanjang, dan wanita tertinggi yang hidup.

Rumeysa belum pernah masuk pesawat. Karena tinggi badannya, Rumeysa tidak bisa masuk pesawat. Dia memiliki mobil van khusus yang biasanya dia gunakan dalam perjalanan. Sayangnya, Rumeysa biasanya tidak bisa duduk di dalam mobil, melainkan masuk dengan kasur dan berbaring saat kendaraan berjalan.

Salah satu fitur yang paling membuat orang penasaran adalah suaranya yang dalam. Beberapa orang mengatakan dia terdengar seperti laki-laki. Sementara yang lain hanya menikmati kefasihannya setiap kali dia berbicara. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: