Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen46

Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen46

BNI Agen46 memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan perbankan dengan jam layanan yang lebih fleksibel tanpa jam operasional kantor. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui BNI Agen46 sebagai perpanjangan tangan perseroan terus memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat yang memiliki akses terbatas kepada outlet perbankan.

BNI membuat tagline baru untuk BNI Agen46, yaitu melayani paling dekat. Dari sisi kelengkapan, sudah ada lebih dari 200 fitur yang ditanamkan pada sistem layanan BNI Agen46 untuk memberikan layanan penuh & kemudahan bagi masyarakat. 

Selain itu, melalui BNI Agen46, masyarakat dapat merasakan layanan perbankan dengan jam layanan yang lebih fleksibel tanpa jam operasional kantor. 

BNI Agen46 bisa menjadi entry point pertama untuk masuk ke bank, membuka rekening, dan aktif menggunakan rekening dalam kehidupan sehari-hari.

BNI Agen46 juga menjadi sarana masyarakat untuk memasuki dunia digital.

Layanan BNI Agen46, gerakan laku pandai dari BNI telah mempercepat pemerataan layanan keuangan perbankan dan digital di seluruh wilayah Indonesia. 

Melalui langkah lebih dekat dengan masyarakat, BNI Agen46 menjadi solusi terbaik bagi UMKM untuk memajukan usaha mereka.

Pemimpin BNI Kantor Cabang Tanjung Karang Imam Bustami mengatakan, hadirnya BNI Agen46 di tengah-tengah masyarakat yang jauh dari jangkauan layanan perbankan konvensional diharapkan dapat memberikan kemudahan akses dalam bertransaksi.

"Kemudahan tersebut dapat berupa layanan perbankan seperti transfer, setor tunai, tarik tunai atau kebutuhan sehari-hari seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran BPJS dan lainnya," kata Imam Bustami. 

Dilanjutkan, kemudahan bertransaksi tersebut dapat masyarakat rasakan tanpa harus datang ke outlet BNI terdekat.

"Selain itu, diharapkan dapat mempermudah pelaku usaha kecil atau UMKM dalam menjalankan usahanya," imbuh Imam Bustami. 

Contoh kesuksesan sebagai mitra BNI adalah Sangga. Pemilik BNI Agen46 sejak tahun 2019 ini banyak memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Selain menambah pendapatan, BNI Agen46 yang aktif bertransaksi bisa mendapatkan reward dan beragam hadiah. 

BNI Agen46 Sangga membantu masyarakat, khususnya Desa Kuripan, Lampung Selatan dalam kemudahan bertransaksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: