Aksi Tawuran Kembali Terjadi, Sejumlah Pelajar Diamankan Polisi

Aksi Tawuran Kembali Terjadi, Sejumlah Pelajar Diamankan Polisi

Para pelajar yang terlibat tawuran di amankan oleh pihak kepolisian. Foto dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi tawuran para remaja kembali terjadi di Bandar Lampung.

Ada puluhan pelajar yang diduga terlibat aksi tawuran diamankan di wilayah Kelurahan Sukadanaham, Tanjung Karang Barat, Jumat 12 Agustus 2022.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan puluhan pelajar itu melakukan tawuran. Video dengan berdurasi 1 menit 28 detik itu menampilkan para pelajar yang terlibat tawuran diamankan di depan Rumah Makan Kinar Sukadanaham.

"Iya benar terjadi tawuran antara puluhan pelajar  mendekati pukul 17.00 WIB dan empat orang dengan dua motor telah diamankan didepan Rumah Makan Kinar Sukadanaham, Tanjung Karang Barat untuk dibawa ke Mapolsekta TKB, "ujar Bhabinkamtibmas Polsek TKB  Aipda Puri M  kepada radarlampung.co.id.

BACA JUGA:Mahfud MD Menegaskan Motif dan Kejanggalan Akan Terungkap Jelas di Pengadilan

Puluhan pelajar yang terlibat tawuran itu merupakan dari SMAN 14 Bandar Lampung dengan beberapa anak SMA lainnya.

"Yang kami amankan empat orang  pelajar SMAN 14 Bandar Lampung dan dua motor. Mereka mau tawuran dengan SMA lainnya..Itu belum dapat diketahui, "jelas Aipda Puri. 

Aipda Puri menyampaikan saat penangkapan  mereka berempat membawa Penggaris besi yang bergerigi. "Mereka tidak membawa cerulit seperti tawuran pelajar hanya membawa penggaris besi yang bergerigiri," katanya. 

Aipda Puri juga menjelaskan puluhan pelajaran ini melakukan konvoi tawuran diberbagi titik. Salah satunya di Langkapura dan Sukadanaham.

BACA JUGA:120 Atlet Berjuang Jadi yang Terbaik di Kejurprov KBI Lampung

Saat ditanyai apakah motif tawuran tersebut dilandai faktor perempuan. "Nah, Kalau itu saya belum mengetahui yang jelas mereka saat ini diamankan di Polsek TKB," pungkasnya. (*)

 

 

Sumber: