Hari Ke 5 Penayangan Pengabdi Setan 2, Raup Angka Rp 15 Miliar

Hari Ke 5 Penayangan Pengabdi Setan 2, Raup Angka Rp 15 Miliar

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Film horor karya sineas Indonesia Joko Anwar, yaitu Pengabdi Setan 2: Communion, berhasil memuncaki box office di Malaysia. 

Tak hanya itu, Film yang dibintangi Tara Basro itu berhasil meraup 4,5 juta Ringgit atau sekitar Rp15 miliar, lebih dalam lima hari penayangannya di negeri Jiran itu pada Senin 15 Agustus 2022.

"Pengabdi Setan 2 nomor 1 di Malaysia. Terima kasih banyak teman-teman di Malaysia!" tulis sang sutradara, Joko Anwar melalui akun Instagramnya, seperti dikutip dari FIN, Senin 15 Agustus 2022. 

Sebelumnya, sekuel dari horor Pengabdi Setan (2017) garapan Joko Anwar itu memecahkan rekor sebagai film Indonesia dengan pembukaan terbesar di Negeri Jiran dengan meraup hingga lebih dari 500 ribu ringgit atau sekitar Rp1,6 miliar.

BACA JUGA:BKPSDM Pesawaran Data Masa Kerja Tenaga Honor

Pengabdi Setan 2 tampaknya bersiap akan mengulangi prestasi film pertamanya di Malaysia pada 2017 lalu.

Seperti diketahui, Pengabdi Setan yang tayang pada 2017 lalu memecahkan rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa di Malaysia.

Sementara itu, Pengabdi Setan 2 memulai penayangan perdananya di sejumlah jaringan bioskop di negara itu sejak Rabu, 10 Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2: Communion memperlihatkan kelanjutan hidup Bapak, Rini dan adik-adiknya setelah memutuskan pindah ke sebuah rusun, usai kehilangan Ibu dan si bungsu Ian.

BACA JUGA:Wagub Chusnunia Chalim Hadiri Sidang Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru Itera

Film ini juga akan kembali memperlihatkan bagaimana Bapak, Rini, Tony, dan dan Bondi berusaha menyelamatkan keluarga mereka sendiri. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id