Beredar Video Seorang Bapak-bapak Minum Air Genangan Hujan, Modus Kah?

Beredar Video Seorang Bapak-bapak Minum Air Genangan Hujan, Modus Kah?

Tangkapan layar seorang bapak bapak yang meminum air hujan. Foto dok- -

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Beredar video memperlihatkan seorang bapak-bapak yang meminum air keruh bekas tampungan hujan di pinggir jalan.

Video yang disebarkan oleh akun TikTok @nah_nah yang berdurasi 01.34 menit itu memperlihatkan bapak tua sedang membawa botol minuman dan menyerok air tampungan hujan di pinggir jalan.

Merasa ibah, seseorang yang mengambil video itu pun turun dari mobilnya dan menghampiri bapak-bapak itu menanyakan ke dia kenapa meminum air bekas tampungan hujan itu.

Terlihat perekam video pun memberikan uang ke bapak-bapak itu. Dan diakui oleh bapak itu ia berasal dari Yogyakarta hendak ke Palembang dan di perjapanan ia dihiponitis akibatnya semua barangnya hilang.

BACA JUGA:Menko Airlangga: Kita Mampu Memulihkan Perekonomian dengan Bekerja Sama

Terlihat di video ketika berjalan bapak itu seakan terpincang-pincang, dijelaskannya bahwa dia ditabrak motor.

Melihat bapak itu berjalan sendiri, akhirnya perekam video pun dengan baik hati mengantarkannya untuk pulang.

Informasi yang didapat oleh radarlampung.co.id disekitaran tempat bapak itu ditemukan, tepatnya di sebuah pangkalan ojek tepat di depan outlet makanan di Jalan Z.A Pagar Alam bahwa tukang ojek disana sering melihat bapak-bapak itu.

Awan alias Tenuh (30) membenarkan bahwa pernah melihat bapak  nyari genangan air pura-pura minum air kotor padahal air yang di minum air bersih sudah disiapkan dan di sembunyikam bawah pohon. 

BACA JUGA:Fans Dibikin Histeris, Zayn Malik Nyanyikan Night Changes Milik One Direction

"Itu modus dia saja mba. Kalau aku malah kasihan sama orang yang mau nolong malah kena tipu. Tapi bapak itu sudah gak kesini kesini lagi sejak covid-19 ada sekitar dua tahunan gak kesini karena ia sudah  ketahuan  sama warga sini itu modus dia," jelasnya, 16 Agustus 2022.

Namun dirinya tidak mengetahui pasti alamat bapak-bapak itu berikut nama aslinya.

"Wah, saya tidak tahu dimana tempat tinggal bapak-bapak itu dan siapa namanya yang jelas sekitar dua tahun lalu memang dia itu sering melakukan modus yang sama dilokasi sini," katanya.

Informasi yang didapat bahwa bapak itu tinggal di Daerah Kebun Kelapa, Kupang Kota, Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: