Ini Susunan Tim Pengibar dan Pembawa Baki Paskibraka Provinsi Lampung

Ini Susunan Tim Pengibar dan Pembawa Baki Paskibraka Provinsi Lampung

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jelang pengibaran Bendera Merah Putih di Provinsi Lampung dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), berikut susunan tim pengibar sekaligus pembawa baki.

Pada saat pengibaran yang bertugas sebagai tim pengibaran yang akan bertugas pagi ini, 17 Agustus 2022 diantaranya :

Mochamad Roby Firlana Ksetra dari SMAN 2 Tumijajar, Tulangbawang Barat; Reza Andreansyah Putra yang juga sebagai komandan Kelompok 8 ini dari SMAN 2 Kota Agung, Tanggamus; dan Aryaguna Bayu Pratama asal SMAN 1 Natar, Lampung Selatan.

Untuk pembawa baki pada proses pengibaran ialah Gadis Fahra Arisylia dari SMAN 1 Pringsewu, Pringsewu. Bertugas sebagai Komandan Kelompok 17 pengibaran ialah Davin Adiyasa Amaran dari SMAN 1 Negara Batin.

BACA JUGA:Isuzu Serahkan 1 Unit Mobil Operasional Kepada Bank Sampah Latanza di GIIAS 2022

Sementara saat proses penurunan yang menjadi petugas penurunan bendera merah putih ialah Muhammad Isa dari MAN 1 Lampung Timur, Lampung Timur.

Kemudian, M. Faiz Galang Mustofa, SMAN 1 Kota Gajah, Lampung Tengah; dan Owen Binsar Marpaung dari SMAN 7 Bandarlampung ini juga sebagai komandan Kelompok 8.

Selanjutnya, pembawa baki pada proses penurunan bendera merah putih nanti adalah Nazwa Azzahra dari MAN 1 Mesuji, Mesuji.

Sementara Komandan Kelompok 17 pada proses penurunan bendera merah putih ialah M. Rafly Alfarizy dari SMAN 1 Metro.

BACA JUGA:Ketum Golkar: Proklamasi Kemerdekaan Ajarkan Kolaborasi, Bukan Polarisasi

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 di Provinsi Lampung. Kegiatan akan berlangsung pada pukul 07.30 WIB di Lapangan Kopri, Pemprov Lampung. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di jadwalkan menjadi Inspektur Upacara tersebut.

Sementara Gubernur Lampung dan jajaran Forkompinda Provinsi Lampung juga akan menghadiri Upacara Detik-detik Proklamasi kemerdekaan Indonesia ke-77 secara virtual di Istana Merdeka pada pukul 09.45 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: