Selain Serial She-Hulk: Attorney at Law, Ini 4 Film dan Serial Marvel Studio yang Wajib Ditonton!

Selain Serial She-Hulk: Attorney at Law, Ini 4 Film dan Serial Marvel Studio yang Wajib Ditonton!

Marvel Universal Studio (MCU).--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Marvel Universal Studio (MCU) baru saja merilis tayangan perdana untuk episode pertama serial terbaru mereka pada 18 Agustus 2022. Serial She-Hulk: Attorney at Law dapat disaksikan setiap Kamis, mulai pertengaham Agustus hingga Oktober 2022.

Di dalamnya akan menceritakan seorang pengacara, sekaligus Hulk wanita bernama Jennifer Walters yang akan diperankan oleh Tatiana Maslany. Selain serial She-Hulk: Attorney at Law, bagi kalian para penggemar Marvel Studio, juga wajiB nonton series dan film lainnya. 

Berikut ini rekomendasi Film dan Serial  terbaru garapan Marvel Universal Studio:

1. Doctor Strange: In The Multiverse of Madness

Film Doctor Strange: In The Multiverse of Madness dibintangi oleh Benedict Cumberbatch. Rilis pada Mei 2022 lalu, film Doctor Strange: In The Multiverse of Madness merupakan film lanjutan dari film Doctor Strange pertama yang rilis pada 2016 lalu.

BACA JUGA:Cari Informasi Identitas Mayat, Polisi Sisiri Aliran Sungai

Film ini wajib ditonton. Karena ketika kalian menontonnya, para penggemar Marvel akan diajak berkeliling multiverse bersama Doctor Strange  dan America Chavez. Untuk menemukan kitab Vishanti dan menghancurkan kitab Darkhole di multiverse atau alam semesta.

2. Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder juga merupakan film garapan Marvel Studio pada tahun 2022. Film Thor: Love and Thunder mengisahkan perjalanan Thor (diperankan oleh Chris Hemsworth) dalam mencari kedamaian batin. 

Namun perjalanan Thor terganggu, ketika bertemu dengan Gorr, Sang Dewa Jagal yang ingin memusnahkan para Dewa. 

3. I am Groot 

Selain film Doctor Strange: In The Multiverse of Madness dan film Thor: Love and Thunder, ada juga series terbaru Marvel Studio yang wajib ada dalam list nonton kalian, para penggemar Marvel. Serial I am Groot  menjadi series animasi kartun Marvel Studio, yang wajib kalian tonton.

BACA JUGA:Kasus Korupsi Bantuan Operasional KB, Tim Satuan Khusus Kejari Tanggamus Geledah Kantor PPPA,

Tayangan perdana serial I am Groot sudah tayang sejak 10 Agustus 2022 lalu. Dalam serial I am Groot, hanya ada 5 episode yang akan menampilkan karakter Groot. Karakter Groot, merupakan karakter yang awalnya dikenal dalam film Guardian of The Galaxy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: