Ke Mapolres Lampung Tengah, Kapolda Lampung Beri Pesan Ini

Ke Mapolres Lampung Tengah, Kapolda Lampung Beri Pesan Ini

FOTO DOK. HUMAS POLDA LAMPUNG - Kapolda Lampung dan jajarannya berkunjung ke Mapolres Lampung Tengah. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus didampingi Karo Ops, Dir Intelkam, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas, dan Dirreskrimum Polda Lampung berkunjung ke Mapolres Lampung Tengah, Kamis 18 Agustus 2022.

Banyak pesan yang disampaikan Kapolda kepada jajaran Polres Lamteng. Akhmad Wiyagus mengatakan, tugas Polri adalah sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan bagi masyarakat.

"Jadi, laksanakanlah apa pun tugas yang diberikan dengan baik sebagai fungsi pembinaan maupun operasional," tegasnya.

Peraih Hagoeng Awards ini menjelaskan, Forkopinda Lamteng telah memberikan pujian kepada Polres Lamteng atas capaian kinerja yang sejalan dengan paparan laporan satuan.

BACA JUGA:Mitigasi Risiko Korupsi di Tengah Krisis, B20-G20 Tingkatkan Strategi Integritas dan Kepatuhan Dunia Bisnis

''Apa yang sudah dicapai oleh Polres Lamteng, baik di bidang pembinaan maupun operasional, harus dipertahankan," katanya.

Mantan Kapolda Gorontalo ini menegaskan jajarannya untuk membuat komitmen diri sendiri.

''Berbuatlah yang terbaik. Kita memulai dari mengawasi diri sendiri. Dalam melayani masyarakat harus memberikan respons cepat. Laporkan secara terus-menerus karena keinginan dari masyarakat sekarang seperti itu," ungkapnya.

Terakhir, Kapolda meminta jajarannya tetap menjaga kekompakan.

BACA JUGA:PPATK Siap Telusuri Aliran Dana Irjen Ferdy Sambo Kepada Ajudan

"Jaga kekompakan di lingkungan kerja dan dukung Kapolres dalam menciptakan situasi kamtibmas. Ini agar apa yang diharapkan masyarakat selama ini dapat terwujud," tegasnya.

Dalam kunjungan Kapolda dan PJU Polda Lampung disambut langsung Kapolres Lamteng AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya dan jajarannya, Bupati Lampung Musa Ahmad dan jajarannya, perwakilan Dandim 0411/KM Mayor Inf. Agus Waluyo, Ketua DPRD Sumarsono, Ketua DPC NU K.H. Ngasifudin, Ketua Muhammadiyah A. Helmi, Ketua MUI/FKUB Hi. R. Mutawali, Kalapas Kelas IIB Gunungsugih Denial Arif, serta tokoh agama, masyarakat, dan adat Lamteng. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: