Hyundai Beri Kesempatan Dapat Tiket Piala Dunia 2022

Hyundai Beri Kesempatan Dapat Tiket Piala Dunia 2022

Hyundai beri kesempatan konsumen untuk mendapatkan tiket Final Piala Dunia Qatar 2022. --

RADARLAMPUNG.CO.IDHyundai beri kesempatan konsumen untuk mendapatkan tiket Final Piala Dunia Qatar 2022.

Untuk mendapatkan kesempatan ini, konsumen hanya perlu melakukan pemesanan unit Hyundai Stargazer yang baru saja diluncurkan pada Agustus 2022.

Nantinya, konsumen yang melakukan pemesanan unit Hyundai Stargazer akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah tiket Final Piala Dunia Qatar 2022.

Tiket tersebut akan diberikan kepada tiga pemenang yang beruntung, masing-masing pemenang akan mendapatkan dua tiket. 

BACA JUGA:Di HDKD ke 77, Kemenkumham Lampung Tingkatkan Kinerja Pasti dan Berakhlak

Hal tersebut diungkapkan Branch Manager PT Shinari Putra Kencana (Hyundai Lampung), Ricky Dermawan.

“Ada promo hadiah tiket Piala Dunia 2022 untuk konsumen yang inden Hyundai Stargazer. Pemenangnya akan diundi, promo ini berlaku sampai tanggal 31 Agustus 2022,” kata Ricky, Jumat 19 Agustus 2022.

Diketahui Hyundai Stargazer dihadirkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime, kendaraan ini dibanderol dengan OTR mulai dari Rp250 juta untuk tipe terendah dan Rp315 juta untuk tipe tertinggi.

Pada produk terbarunya ini, selain kembali menghadirkan fitur Bluelink, Hyundai juga menyematkan beragam fitur unggulan pada Hyundai Stargazer. 

BACA JUGA:Cara Mengenali Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022

Seperti Fitur Keamanan dan Hyundai Smartsense. Hyundai Stargazer memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman.

Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC) yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan.

Kemudian Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) merupakan fitur yang dirancang untuk membantu mendeteksi adanya kendaraan dari arah depan dan memperingatkan pengemudi bahwa akan terjadi potensi tabrakan.

“Jika diperlukan, fitur ini akan secara otomatis melakukan pengereman,” jelas Ricky. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: