Bank Lampung Dianugerahi Penghargaan UPZ Terbaik I dari Baznas

Bank Lampung Dianugerahi Penghargaan UPZ Terbaik I dari Baznas

Bank Lampung di anugerahi penghargaan Terbaik I Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bank Lampung di anugerahi penghargaan Terbaik I Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  Provinsi Lampung, Kamis 18 Agustus 2022.

Pemberian penghargaan dilakukan disela- sela acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan Baznas Provinsi Lampung periode 2022 - 2027 oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, di Mahan Agung.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan, zakat merupakan salah satu tiang ajaran Islam yang amat penting. Dengan zakat maka wajah kemasyarakatan dari ajaran Islam menjadi nyata. 

“Sedangkan tanpa zakat, agama Islam hanya menjadi tidak sempurna. Akan tetapi, salah satu kendala sampai sekarang adalah umat Islam belum menganggap cukup penting kewajiban zakat ini,” kata Arinal. 

BACA JUGA:1.006 Mahasiswa Baru Unila Ikuti Pengenalan Sistem Akademik Pascasarjana

Penghargaan bagi Bank Lampung diserahkan Dr. H. Iskandar Zulkarnaen, M.H., Ketua Baznas Provinsi Lampung  Periode 2022-2027 yang baru saja dilantik.

Penyerahan penghargaan ini juga didampingi oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan Ketua Baznas RI, K.H. Noor Achmad kepada Dirut Bank Lampung, Presley Hutabarat.

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Bank Lampung.

BACA JUGA:Hyundai Beri Kesempatan Dapat Tiket Piala Dunia 2022

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Bank Lampung semoga kami bisa lebih meningkatkan lagi dan kami juga mengucapkan selamat kepada pimpinan Baznas Lampung yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya,” ujar Presley Hutabarat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: