Manchester United Berhasil Kandaskan Liverpool di Old Trafford

Manchester United Berhasil Kandaskan Liverpool di Old Trafford

Penyerang Manchester United, Jodan Sancho melesatkan gol ke gawang Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris. Sumber foto Instagram @manchester united--

INGGRIS, RADARLAMPUNG.CO.ID – Duel panas terjadi dalam lanjutan Liga Inggris, secara mengejutkan Manchester United berhasil mengkandaskan Liverpool di Old Trafford dengan skor 2-1, Selasa 23 Agustus 2022 dinihari.

Gol-gol dari Manchester United dilesatkan oleh dua penyerangnya, Jadon Sancho dan Marcus Rashford di babak pertama dan kedua, dan ini membuat anak asuhan Erik ten Hag meraih tiga poin pertama di pertandingan ini.

Sedangkan gol dari Liverpool berhasil dicetak oleh Mohamed Salah di menit akhir pertandingan, di babak akhir ini Manchester United berhasil mempertahankan keunggulannya.

Laga ini juga diwarnai oleh demonstrasi di luar Stadion Old Traffor oleh sekelompok besar pendukung United yang marah kepada pemilik klub, keluarga Glazer.

Tuan rumah memasuki pertandingan tanpa poin dari dua pertandingan pertamanya.

Namun mereka unggul lebih dulu pada menit ke-16 ketika Sancho menerima umpan dari Anthony Elanga di tengah kotak penalti.

Sancho menenangkan dirinya sebelum dengan tenang melepaskan tendangan yang melewati hadangan Alisson guna membawa United memimpin.

United bertahan dengan baik sepanjang sisa babak pertama sehingga Liverpool hanya mendapatkan sedikit peluang dan babak ini pun berakhir 1-0.

Rashford menggandakan keunggulan tuan rumah tak lama setelah babak kedua mulai melalui penyelesaian indah yang melewati hadangan Alisson usai mendapatkan umpan terobosan dari Anthony Martial.

Ini adalah gol pertama Rashford sejak Januari silam.

Penonton Old Trafford bersorak kegirangan sepanjang sisa babak kedua dan Liverpool sepertinya kehabisan jawaban saat berusaha menemukan kembali ritme bermainnya.

Salah kemudian menyeruak untuk mencetak gol pada menit ke-81 sehingga menipis keunggulan United,

Namun pasukan Jurgen Klopp tak bisa menciptakan gol penyama kedudukan sehingga untuk sementara mereka belum mencatat satu pun kemenangan dalam tiga laga pertama musim ini..

Sebelum laga ini kickoff, Manchester United memperkenalkan pemain baru Casemiro setelah menyelesaikan kepindahan dari Real Madrid pada Senin 22 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id