Sambut Porprov, KONI Way Kanan Patok Target Medali Emas Dua Kali Lipat

Sambut Porprov, KONI Way Kanan Patok Target Medali Emas Dua Kali Lipat

Foto ilustrasi medali emas. (Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Perhelatan Pekan Olah Raga Tingkat Provinsi (Porprov) Lampung yang semakin dekat telah menetapkan 30 tangkai olahraga yang akan dipertandingkan.

Bahkan, Gubernur Lampung telah menetapkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor: G/452/V.17/HK/2022 tentang Pembentukan Panitia Pelaksana dan Penunjukan Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Lampung.

Ketua Umum KONI Way Kanan Agus Runcik melalui Sekretarisnya Randi farada menerangkan, sesuai dengan target meningkatkan perolehan medali emas menjadi 22 dari 11 emas yang diperoleh pada Porprov lalu.

“Target kitakan 22 emas, agar hal itu dapat tercapai tentu memerlukan perjuangan dan pengorbanan dari semua yang terlibat,,” ujar Randi Farada.

BACA JUGA:Manchester United Berhasil Kandaskan Liverpool di Old Trafford

Lebih jauh Randi menerangkan, hampir semua tangkai Olahraga yang telah tergabung di KONI Way Kanan sudah mempersiapkan diri, bahkan dalam waktu dekat IPSI Way Kanan akan menggelar Kejurda memperebutkan Piala Kapolres Way Kanan.

Sejumlah pemusatan latihan pun sudah berulang kali digelar.

“Tim FJTI Way Kanan sejak minggu kemarin sudah melakukan pemusatan latihan di Bandar Lampung, dan hari ini kami sedang mengikuti kegiatan Perlombaan di UIN Raden Intan," ujar Ketua FJTI Way Kanan Indra.

"Itung-itung praktek tekhnik yang telah diberikan, memperkuat mental bertanding dan menjajaki kekuatan lawan nantinya, karena Wayan Setiawan atlet peraih emas Way Kanan pada waktu Porprov yang lalu, pada Porprov tahun ini tidak lagi bisa ikut, karena usianya sudah melampaui batas, jadi dia hanya fokus melatih anak-anak,” lanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: