Foto Diduga Brigadir J Setrika Baju Sekolah Anak Ferdy Sambo Ramai Dibahas Warganet

Foto Diduga Brigadir J Setrika Baju Sekolah Anak Ferdy Sambo Ramai Dibahas Warganet

Foto Brigadir J sedang menyetrika baju sekolah beredar di media sosial Helo. (Helo/@STANR)--

RADARLAMPUNG.CO.IDKasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J masih mendapat sorotan publik.

Teranyar, beredar foto diduga Brigadir J yang sedang menyetrika baju sekolah milik anak-anak Ferdy Sambo.

Saat berada di Magelang, Putri Candrawathi ternyata diduga sempat berkomunikasi degan adik dari Bripda LL alias Reza.

Bahkan mengirimkan foto diduga Brigadir J yang sedang menyetrika baju sekolah dari anak-anaknya dan Ferdy Sambo tersebut.

BACA JUGA:Warganet Geram, Data Milik Pelanggan Indihome Kembali Bocor

Foto diduga Brigadir J yang sedang menyetrika baju milik anak Ferdy Sambo itu ternyata mendapat pujian dari istri Sambo, Putri Candrawathi.

Kakaknya rajin bangetttt...luar biasa sampai nyetrika luwes bangetttt,” tulis Putri dalam percakapannya bersama adik Brigadir J.

Hal itu diketahui dari beredarnya screenshoot yang berisi diduga percakapan antara Putri Candrawathi dan adik dari Brigadir J, Bripda LL alias Reza.

Dalam screenshoot percakapan terkait foto diduga Brigadir J yang sedang menyetrika baju sekolah tersebut, terlihat kalimat dari Putri Candrawathi, yang menyebut kebingungan untuk memberikan nominal gaji, karena banyak hal yang dikerjakan oleh Brigadir J ketika bertugas.

BACA JUGA:Ngaku Gender Netral, Mahasiswa Baru di Makassar Diusir Pihak Kampus

Selain itu, dalam room chat pesan WhatsApp tersebut, diduga Putri Candrawathi bahkan bertanya kepada Bripda LL alias Reza.

Ia menanyakan apakah Bripda LL alias Reza, yang merupakan adik dari Brigadir J itu, mau menyusul mereka ke Magelang untuk membantu abangnya (Brigadir J).

Namun nahas, perbuatan baik yang dilakukan oleh ajudannya itu justru dibalas dengan penghilangan nyawa.

Foto yang kini beredar di media sosial Helo diunggah oleh akun Helo STANR pada Selasa, 23 Agustus 2022 itu mendapat beragam respon warganet terkait foto diduga Brigadir J dan isi percakapan antara Putri dan Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: