Geger, Teror Keranda Mayat di Suoh

Geger, Teror Keranda Mayat di Suoh

Warga Pekon Tugu Ratu, Kecamatan Suoh, Lampung Barat dihebohkan dengan pindahnya keranda mayat dari tempat pemakaman umum (TPU). --

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.IDGeger. Warga Pekon Tugu Ratu, Kecamatan Suoh, Lampung Barat dihebohkan dengan pindahnya keranda mayat dari tempat pemakaman umum (TPU), ke salah satu rumah warga, Rabu 24 Agustus 2022. 

Peratin Tugu Ratu Herlin mengungkapkan, keranda mayat tepat berada depan pintu rumah Sodri alias Mbah Kosot. Peristiwa itu diketahui penghuni rumah pada pagi hari.

"Pemilik rumah terkejut melihat adanya keranda mayat di depan pintu rumah saat membuka jendela pagi tadi," kata Herlin.

BACA JUGA: Simak! Ini Syarat Menjadi Anggota DPR, Mantan Napi Boleh Ikut

Menurut dia, lokasi awal keranda mayat tersebut berada di rumah keranda TPU yang berjarak sekitar satu kilometer dari kediaman Sodri.

Diperkirakan keranda dipindahkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab pada dini hari.

"Ini diduga sengaja dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab. Jarak antara masjid dan rumah Mbah Kosot itu satu kilometer," ujarnya.

BACA JUGA: Rumah Mewah Rektor Unila Nonaktif Dibangun Sekitar 2 Tahun

Terkait teror keranda mayat tersebut, pihaknya telah melapor ke Bhabinkamtibmas setempat, dan berharap pelaku bisa ditemukan.

Sementara Camat Suoh Dapet Jakson telah menyambangi rumah Sodri, usai menerima informasi adanya teror keranda mayat tersebut.

"Saya sudah datangi langsung, dan saat ini dalam penyelidikan. Semoga pelakunya bisa diungkap. Karena itu sudah cukup meresahkan," singkatnya.

BACA JUGA: Grebek Judi Online, Amankan 78 Orang

Terpisah, Kapolsek BNS Iptu Abu Bakar mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Iptu Abu Bakar, pihaknya telah menerima laporan secara resmi dari pemilik rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: