Terlalu Sat Set Sat Set, Jess No Limit Lamar Sisca Kohl!

Terlalu Sat Set Sat Set, Jess No Limit Lamar Sisca Kohl!

FOTO INSTAGRAM @SISCAKOHL - Momen Youtuber Jess No Limit lamar kekasihnya Sisca Kohl.--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar bahagia datang dari YouTuber ternama tanah air, Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasalnya, YouTuber Jess No Limit diketahui baru saja melamar sang kekasih Sisca Kohl. Kabar tersebut dibagikan kepada warganet dalam unggahan akun Instagram mereka @jessnolimit dan @siscakohl.

Tertulis dalam caption unggahan mereka, “16 Juni 2022 Mr. & Mrs. No Limit”. Selain melalui foto dalam unggahan di masing-masing media sosial Instagram mereka, sang YouTuber juga memperlihatkan momen bahagia tersebut melalui kanal resmi YouTubenya.

Video yang memperlihatkan momen lamaran itu, tampak ia berpura-pura untuk mengajak sang kekasih, Sisca Kohl untuk makan malam romantis bersamanya. Jess No Limit membuat tempat dinner mereka menjadi sedemikian rupa indahnya dengan menggunakan dekorasi bunga-bunga favorit kekasihnya  itu.

Banyak lampu dan foto-foto mereka tertata dengan rapih di tempat itu. Keduanya juga kompak mengenakan batik couple, tak lupa Jess No Limit juga memberikan bunga mawar merah untuk Sisca Kohl.

BACA JUGA:Kolaborasi BNI-Garuda-Lion, Tekan Harga Tiket Pesawat 

Terlihat jelas bahwa Sisca Kohl nampak sangat senang atas perlakuan kekasihnya, namun belum menyadari bahwa dirinya akan dilamar oleh kekasihnya, Jess No Limit. “Bagus banget, Ayangg,”kata Sisca yang tak bisa menahan rasa senangnya, karena keindahan tempat itu.

Usai makan malam bersama, keduanya bahkan sempat berdansa dalam ruangan yang romantis tersebut. Setelah kembali duduk, Jess No Limit kemudian memita Sisca Kohl agar menoleh ke belakang. Terlihat tulisan Marry Me yang ditujukan kepadanya, dan itu membuat Sisca mulai menangis penuh haru.

“Ayang..Ayang mau nikah sama aku nggak?” tanya Jess No Limit sambil berlutut di hadapan Sisca Kohl.

“Iya,” jawab Sisca sambil masih terharu atas apa yang dilakukan kekasihnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: