Garnita DPW Partai NasDem Target Satu Kader Miliki 20 Massa

Garnita DPW Partai NasDem Target Satu Kader Miliki 20 Massa

Foto : Prima Imansyah Permana. Ketua DPW Garnita Malhayati Partai NasDem Provinsi Lampung, Siti Rahma--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID  - DPW Gerda Wanita (Garnita) Malhayati Partai NasDem Provinsi LAMPUNG instruksikan setiap kadernya minimal memiliki masa 10 sampai 20 orang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Garnita Malhayati Partai NasDem Provinsi Lampung, Siti Rahma saat menghadiri acara donor darah, lomba pidato, dan lomba hiburan DPW Garnita, Sabtu 27 Agustus 2022.

"Jadi saya menginstruksikan setiap pengurus atau kader Garnita sudah memiliki masa minimal dari keluarganya 10 sampai 20 orang, untuk satu orang satu orang kader Garnita," ujarnya.

Sehingga, kata Siti Rahma jika semua kader Garnita telah memiliki masa 10 sampai 20 orang itu, tentu akan berdampak yang luar biasa untuk suara Partai NasDem.

Dimana, lanjut Siti Rahma mulai September 2022, Garnita Malhayati Partai NasDem Provinsi Lampung akan turun melakukan pelantikan pengurus Garnira ditingkat DPD, DPC, dan DPRT.

"Mulai September ini Garnita Partai NasDem juga mulai turun intensif ke masyarakat," ucapnya.

Disinggung terkait target Garnita Malhayati Partai NasDem untuk pemenangan pemilu mendatang, Siti Rahma mengungkapkan, bahwa target khusus perempuan 30 persen di Partai NasDem sudah terpenuhi.

Berikutnya, menurut Siti Rahma, Garnita Malhayati Partai NasDem Provinsi Lampung berusaha melipatgandakan  kembali keikutsertaan perempuan di Partai NasDem.

"Kita lipatgandakan kembali (perempuan, red). Karena dimasing-masing provinsi  target perempuan luar biasa," tuturnya.

Siti Rahma melanjutkan, jumlah kursi yang masuk di DPR baik itu DPRD kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat dapat naik dua kali lipat dipemilu mendatang.

"Seperti anggota dewan DPRD Provinsi Lampung perempuan ada tiga orang saat ini, di pemilu mendatang kita targetkan jadi enam orang perempuan. Begitu juga di kabupaten/kota maupun pusat," ungkapnya.

Tentunya untuk mencapai target-target tersebut, Siti Rahma membeberkan bahwa DPW Garnita Malhayati Partai NasDem Provinsi Lampung telah melakukan persiapan untuk kader-kadernya.

Seperti, lomba pidato yang dilakukan hari ini 27 Agustus 2022 di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Lampung.

Lomba pidato tersebut ditujukan untuk bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), maupun perempuan kader NasDem baik itu DPW, DPD, DPC, dan DPRT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: