Dimulai Sejak Februari 2022, Sampai Mana Progres Pembangunan Mapolres Pringsewu?

Dimulai Sejak Februari 2022, Sampai Mana Progres Pembangunan Mapolres Pringsewu?

FOTO HUMAS POLRES PRINGSEWU - Kapolres Pringsewu meninjau pembangunan Mapolres di komplek Pemkab setempat. --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Progres pembangunan gedung Mapolres Pringsewu yang dimulai sejak Februari 2022 kini sudah memasuki tahap akhir.

”Sudah sangat bagus, semua bangunan sudah hampir selesai, saat ini kalau kita prosentase kan sudah 86 persen," terang AKBP Rio Cahyowidi.

Peninjauan dilakukan usai gowes bersama Kabag Ops Kompol Hi Kisron, Kasat Narkoba Iptu Yudy Reymond, Kasat Reskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata, Kasat Intelkam Iptu Asiadi Wasito, dan Kasi Keuangan Brigpol Galang Arifian.

"Tinggal sedikit lagi maka bisa segera dipergunakan dan dimanfaatkan untuk kepentingan Pelayanan kepada masyarakat,” tambah AKBP Rio. 

BACA JUGA:Ditunggu, Dispora Belum Juga Mengajukan Nomenklatur Struktur Kelembagaan UPT Pengelolaan GOR Ratu

Setelah progres pembangunan gedung polres ini selesai kemudian dapat segera diresmikan dan dipergunakan secara maksimal untuk pelayanan masyarakat.

Dikatakannya, selain gedung utama Polres, satu gedung Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT) juga sudah selesai dibangun dan siap difungsikan. Untuk melayani berbagai jenis pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

"Dalam gedung SPKT ini nanti akan tersedia beberapa pelayanan Kepolisian Seperti pelayanan SKCK, Sidik jari, Surat Izin keramaian, Laporan Kehilangan, laporan pengaduan dan lain lain," jelasnya. (*) 

Sumber: