Mau Jadi Penerima BBM Subsidi? Ayo Buruan Daftar

Mau Jadi Penerima BBM Subsidi? Ayo Buruan Daftar

Pertamina--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pertamina Patra Niaga masih membuka kesempatan bagi konsumen untuk mendaftarkan diri menjadi penerima BBM Subsidi

Pendaftaran ini masih dibuka bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai penerima BBM Subsidi

Hingga 25 Agustus 2022, tercatat ada lebih dari 8.046 kendaraan yang didaftarkan menjadi penerima BBM Subsidi di wilayah Lampung. 

Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan, Pertamina terus melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar penyaluran BBM subsidi dapat tepat sasaran.

 BACA JUGA:Heboh! Bandar Judi ini Mengaku Setor Rp 250 juta ke Konsorsium 303, Begini Jumlah dan Alur Setorannya

"Pertamina sangat mengapresiasi masyarakat yang telah mendukung Program Subsidi Tepat Sasaran dengan telah melakukan pendaftaran,” kata Tjahyo Niko Indrawan. 

Pendaftaran ini dapat dilakukan baik di booth pendaftaran di SPBU, website subsiditepat.mypertamina.id maupun melalui aplikasi MyPertamina.

Masyarakat dapat mendaftar dari rumah, melalui online di website subsiditepat.mypertamina.id atau dengan mendownload aplikasi MyPertamina kemudian mendaftar melalui salah satu fitur di aplikasi tersebut. 

Selain itu, untuk mempermudah pendaftaran bagi masyarakat yang tidak memiliki handphone, dapat datang ke booth pendaftaran yang telah disediakan di SPBU Pertamina. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Senin 29 Agustus 2022

Disamping itu, Pertamina terus memastikan stok Pertalite dan Solar dalam kondisi aman serta proses distribusi dilakukan dengan maksimal ditengah meningkatnya kebutuhan energi. 

Meningkatnya mobilitas masyarakat dan pertumbuhan ekonomi berdampak pada meningkatnya kebutuhan energi di masyarakat.

Pertamina mencatat, saat ini konsumsi BBM jenis Bio Solar Subsidi untuk wilayah Lampung sudah menyentuh angka 20 persen. 

Angka ini berada diatas proyeksi kuota BBM Bio Solar Subsidi untuk minggu ke-4 bulan Agustus tahun 2022. Dengan Rata-Rata Konsumsi Harian Mencapai 1.978 KL per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: