Kunker ke Polsek BNS, Kapolres Lampung Barat Beri Empat Penekanan

Kunker ke Polsek BNS, Kapolres Lampung Barat Beri Empat Penekanan

Kunjungan kerja Kapolres Lampung Barat ke Polsek Bandar Negeri Suoh. --

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Bandarnegeri Suoh (BNS), Selasa 30 Agustus 2022. 

Ada empat penekanan yang disampaikan Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho dalam kunjungan ke polsek termuda tersebut. 

Empat poin penekanan tersebut adalah menginginkan agar personel Polsek BNS merespon cepat aduan dari masyarakat, sehingga ke depan kinerja kepolisian makin dipercaya. 

Kedua, menekankan personel selalu siap dan sigap mengantisipasi pelonjakan Covid-19, khususnya di Kecamatan BNS.

"Selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Bandar Negeri Suoh, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Dan yang paling terakhir, agar jangan sampai ada personel kita yang bermain judi ataupun mengonsumsi narkoba," sebut AKBP Heri Sugeng Priyantho. 

Sementara Kapolsek BNS Iptu Abu Bakar mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho. 

"Saya berharap kedepannya Polsek BNS ini semakin lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," kata Iptu Abu Bakar.

Camat BNS Mandala Harto yang juga hadir dalam kesempatan itu menyampaikan keluhan masyarakat terkait kesulitan masyarakat dalam membeli BBM bersubsidi karena akses jalan yang rusak, sehingga jarang ada BBM yang masuk di wilayah itu.

"Masyarakat kerap kesulitan mendapatkan BBM bersubsidi. Masalahnya, karena akses jalan yang dilalui oleh kendaraan tangki Pertamina sulit. Terlebih saat musim penghujan, sehingga distribusi BBM sering terhambat," sebut Mandala. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: