Lepas Jemaah Majelis Taklim, Ini Pesan Bupati Tanggamus

Lepas Jemaah Majelis Taklim, Ini Pesan Bupati Tanggamus

Sebanyak 60 jemaah Majelis Taklim dilepas keberangkatannya oleh Bupati Dewi Handajani untuk menghadiri acara siraman qolbu. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS--

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.IDBupati Tanggamus Dewi Handajani melepas 60 jemaah Majelis Taklim Al Hidayah untuk Menghadiri Forum Tolabul Ilmi pada acara Siraman Qolbu bersama Mamah Dede dan Irfan Hakim di Jakarta. 

Rombongan dilepas di depan rumah dinas bupati, Kecamatan Kotaagung, Selasa 30 Agustus 2022. 

Bupati Dewi Handajani menyampaikan, keberangkatan rombongan jemaah kali ini ke Jakarta guna mendengarkan siraman kalbu dari Ustadzah Mamah Dede.

BACA JUGA: Kasus Dugaan Tipikor Jembatan Way Batu Dilimpahkan, Aria Lukita Dibawa ke Rutan Krui

Diharapkan bisa menambah keimanan ibu-ibu jemaah majelis taklim. 

Kemudian menjadikan ibu ibu jemaah majelis taklim menjadi lebih soleha, bertakwa dan bertambah wawasannya tentang agama.

”Semoga perjalanan keberangkatan sampai dengan kepulangan nantinya berjalan dengan baik dan lancar.  Hati-hati selama perjalanan, jaga kesehatan. Semoga selamat sampai tujuan, hingga kembali ke Tanggamus,” kata Dewi Handajani.

BACA JUGA: Gubernur Arinal Tekankan Pengendalian Inflasi di Provinsi Lampung dengan Strategi 4K

Jemaah juga diminta menjaga sikap dan perkataan selama berinteraksi dengan peserta pengajian di sana. Sebab mereka adalah duta bagi warga Tanggamus.

”Sehingga dapat mengenal bahwa masyarakat kabupaten ini adalah masyarakat yang ramah, santun dan menjaga etika dan tetap jaga nama baik Tanggamus,” ujarnya. 

Hadir mendampingi bupati, Staf Ahli Bupati Muhaimin, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati, Kabag Kesra Heri Mahbi, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra dan Lurah Kuripan Rio Iskandar. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: