Asoka Hadirkan Paket Thematik Wedding

Asoka Hadirkan Paket Thematik Wedding

Asoka Luxury Hotel menghadirkan paket Thematik Wedding bagi masyarakat yang ingin menggelar acara pernikahan. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Asoka Luxury Hotel menghadirkan paket Thematik Wedding bagi masyarakat yang ingin menggelar acara pernikahan.

Thematik Wedding ini merupakan paket terbaru yang sengaja diperkenalkan kepada masyarakat dan para relasinya, dipenghujung bulan Agustus 2022.

Asoka Luxury Hotel juga mengundang langsung berbagai vendor dan komunitas wedding untuk melihat langsung venue yang berada di ballroom Sai Batin lantai lima hotel tersebut.

Didekor sedemikian cantik, ballroom Sai Batin ini nantinya akan menjadi lokasi Thematik Wedding dengan kapasitas ruangan mulai dari 100 hingga 300 orang. 

BACA JUGA:Tips Seru Jalan Kaki Ala Kemenkes RI

General Manager Asoka Luxury Hotel Lampung, Ronny Djabir Pou dalam kesempatan itu menjelaskan, konsep Thematik Wedding ini sendiri dipilih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin menggelar pesta pernikahan.

“Kita memang memilih konsep thematik wedding karena kebutuhan akan tamu dengan konsep ballroom kami yang tidak begitu tinggi. Jadi kita mengusulkan lebih ke arah tema,” kata Ronny, Rabu 31 Agustus 2022.

Dalam konsep wedding ini, sambung Ronny, juga terselip konsep Intimate Wedding, dimana tamu yang akan hadir dalam pernikahan pun tidak berjumlah besar.

“Temanya kan berbagai macam ya, dan juga karena kapasitas ballroom kami yang tidak begitu besar, yakni sekitar 100 sampai 300 orang. Sehingga lebih tepat ke intimate wedding," ucap Ronny. 

BACA JUGA:Promo Nyalakan Kemerdekaan, PLN Beri Diskon Tambah Daya Hanya Rp 170.845

Meski diluncurkan hampir di penghujung tahun 2022, namun Ronny optimis pada paket wedding yang baru saja diluncurkan Asoka tersebut.

Menggandeng sejumlah vendor baik dari bidang dekorasi, wedding organizer, fotografi dan lain-lain, Ronny menargetkan setidaknya ada 3 sampai 4 paket wedding yang akan terjual pada sisa beberapa bulan di tahun 2022 ini.

“Kalau bicara wedding memang akan ada bookingan paling cepat sekitar 6 bulan dan paling lama untuk satu tahun. Tapi untuk 2022, saya memang menargetkan setidaknya masih ada sisa bulan di tahun 2022 ini, 3 sampai 4 paket,” kata dia.

Terlebih dengan adanya kelonggaran yang diberikan pemerintah selama pandemi COVID-19 di tahun 2022, beberapa acara pernikahan khususnya di Bandarlampung sudah dapat digelar normal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: