Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Kamis 1 September 2022

Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Kamis 1 September 2022

Ilustrasi Prakiraan Cuaca-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Provinsi Lampung harus bersiap dalam menghadapi cuaca yang akan terjadi pada Hari ini, Kamis 1 September 2022.

Sebab, berdasarkan BMKG Lampung, pada pagi hari, diprakirakan Cerah hingga Cerah Berawan, dan berpotensi hujan lokal di wilayah Pesibar, Tanggamus, Pesawaran, Lamsel, Lamtim.

Hal serupa juga terjadi pada Siang-sore hari yang diprakirakan Cerah Berawan hingga Berawan, dan berpotensi hujan lokal di wilayah Way Kanan, Lampura, Lamteng, Pringsewu, Pesawaran, Balam, Lamsel, Tanggamus, Pesibar, Lambar dan Lamtim.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Pejabat di Rolling Beredar Viral di Medsos

Bahkan, malam hari pun sama, yakni diprakirakan Cerah Berawan hingga Berawan, dan berpotensi hujan lokal di wilayah Lamsel, Pesawaran, Tanggamus dan Pesibar.

Sementara, pada waktu dini hari, diprakirakan Cerah Berawan hingga Berawan.

Untuk suhu udara, akan berada pada 23,0 °C – 33,0 °C, untuk wilayah Barat Lampung berkisar antara 15,0 °C – 30,0 °C.

BACA JUGA:Beredar List Nama Pejabat yang Dirolling, Ini Kata BKSDM Lampura

Kelembapan udara berkisar antara 58 – 98 %. Sehingga, Angin yang berhembus berasal dari Timur – Tenggara dengan kecepatan 03 – 20 knots (5 - 40 Km/Jam).

BMKG Lampung pun memberikan Peringatan Dini agar selalu Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Way Kanan, Lampura, Lamteng, Lamtim, Tuba, Mesuji, Lamsel, Balam, Tanggamus, Lambar, Pesibar, Pesawaran, Pringsewu, pada siang dan sore hari.

Demikian prakiraan cuaca yang akan terjadi hari ini, Kamis 1 September 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: