Diparkir di Depan Rumah, Motor Wartawan Diembat Pencuri

Diparkir di Depan Rumah, Motor Wartawan Diembat Pencuri

Motor milik wartawan yang hilang. Foto dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Pencurian motor milik Wartawan di Bandar Lampung kembali terjadi. Kali ini, dialami oleh Wartawan online di Bandar Lampung, Genta buana jaya Paksi. 

Dirinya kehilangan motor merek Honda Beat tahun 2022 berwarna hitam saat terparkir di halaman rumah temannya dan ternyata motor tersebut mau dipakai untuk peliputan.

Warga Teluk Betung Utara (TBU)  Bandar Lampung ini menceritakan bahwa  motor diperkirakan dicuri pada hari Kamis 1 September 2022 sekitar pukul 10.00 WIB di Perumahan Griya Sukarame Blok B 12 No 3, Jl. Elang RT 21, Bandar Lampung. 

"Jadi tiba kerumah teman sekitar jam 10.00 wib, setelah 10 menit kemudian motor hilang dihalaman rumah temannya.Padahal motor tersebut mau dipakai peliputan,"jelas Genta pada radarlampung.co.id pada hari Kamis, 1 September 2022.

Genta menyampaikan Motor yang baru dibeli belum genap satu bulan ini bernomor rangka JM9122NK251895 dan nomor mesin JM91E2250293. "Kejadian pencurian ini tentunya meresahkan masyarakat sekitar karena maraknya kejahatan ditengah kesulitan ekonomi yang melanda pasca Pandemi Covid 19," tambah dia. 

Atas kejadian tersebut, Genta menyampaikan bahwa telah melaporkan ke pihak kepolisian polsek Sukarame pada hari Kamis, 1 September 2022.

"Saya mengharapkan aparat penegak hukum atau Polisi dapat segera menemukan dan menyelesaikan kasus pencurian motor tersebut, agar masyarakat tenang dan pencurinya dapat dihukum sebagaimana mestinya," harap Genta. 

Terpisah,  Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito menyatakan pihaknya telah menerima laporan korban. "Sedang dalam penyelidikan, "sebut Warsito.

Warsito juga menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai tindak pidana curanmor dengan antisipasi dini, gunakan kunci ganda dan segera lapor saat melihat atau menjadi korban kejahatan," pungkas Warsito. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: