Konser Melepas Penat Batal Digelar

Konser Melepas Penat Batal Digelar

Festival Melepas Penat yang akan digelar di Lampung pada, Minggu 4 September 2022 dipastikan batal--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Konser Melepas Penat yang akan digelar di Lampung pada, Minggu 4 September 2022 dipastikan batal.

Hal ini disampaikan langsung melalui insta story @festivalmelepas penat, menuliskan permintaan maaf kepada seluruh pihak atas batalnya konser yang rencananya akan mengundang grup band Okaay dan Vierra.

"Announcement! Kami sebagai volunteer kegiatan melepas penat meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait pembatalan konser dihari kedua pada tanggal 4 September 2022," tulisnya melalui insta story.

Ia mengungkapkan, alasan konser musik dibatalkan karena hilangnya kabar dari Project Manager yang sepenuhya bertanggung jawab atas keuangan.

BACA JUGA:Sikat Penimbun BBM, Polda Lampung Amankan 9 Terduga Pelaku di 4 TKP

"Kegiatan ini diorganisir oleh Project Manager. Yang sepenuhnya bertanggung jawab akan cash flow (uang masuk dan keluar) kegiatan ini adalah Project Manager itu sendiri," tambahnya.

Alhasil, batalnya konser musik yang akan mengundang grup musik Okay, Vierra dan band lainnya, di akui merugikan banyak pihak dan akan tetap akan mencari project manager.

"Kami selaku volunteer (sukarelawan), vendor dan media partner di pekerjakan hanya untuk membantu kelancaran acara di hari H. Kami sebagai volunteer,vendor, dan media partner acara ini juga menjadi pihak yang sangat dirugikan. Jadi saat ini, kita kita semua sama-sama sedang mencari orang yang sama, yaitu Project Manager. Terimakasih, untuk beberapa bukti dapat disimak di slide selanjutnya," paparnya.

Terkait batalnya event musik Okaay dan Vierra. Banyak pihak penggemar mengeluh kesal. Hal ini disampaikan langsung oleh akun @jesseen salah seorang yang sudah membeli tiket konser.

BACA JUGA:Dimeriahkan Krisdayanti dan Sammy Simorangkir, Sederet Nama Penting Hadiri Resepsi Anak Gubernur Lampung

"Yang paling di rugikan itu adalah para pembeli tiket kalian, udah Spare waktu, siapin jauh jauh hari, dan harga tiketnya gak murah, buat gue pribadi bukan masalah angkanya, tapi buat org lain itu bukan jumlah yang sedikit," kata akun @jessen melalui instastroy instagram.

Jesseen menyebut, para calon penonton seharusnya berhak mendapakan hak refund pengembalian dana.

"Mau duit nya itu dibawa kabur project manager kalian, mau duitnya di makan kucing, mereka para penonton kalian itu ttp punya hak untuk refund. Bagaimana ceritanya orang orang cerdas kaya kalian dikerjain satu org project manager, gak ada yg mempertanyakan kah ttg kejelasan guest star nya?terus ini pelepas penat ini ceo nya siapa sih?," pungkasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Angga Serves salah satu band yang akan tampil pada opening musik Vierra dan Okaay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: