Alfamart Gelar Program Belanja Gratis Dibayarin Alfagift

Alfamart Gelar Program Belanja Gratis Dibayarin Alfagift

Alfamart menggelar program “Belanja Gratis Dibayarin Alfagift” untuk sejumlah konsumen setianya, pada Minggu, 4 September 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Alfamart menggelar program “Belanja Gratis Dibayarin Alfagift” untuk sejumlah konsumen setianya, pada Minggu, 4 September 2022.

Program “Belanja Gratis Dibayarin Alfagift” ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh pada 4 September 2022.

Ini juga merupakan bagian dari tiga program spesial yang diselenggarakan Alfamart secara nasional dalam rangka memeriahkan Hapelnas.

Diantaranya CERIA (Cashback Ekstra dari Alfagift), potongan harga eco bag & paper bag hingga kegiatan member gathering. Di Lampung, kegiatan Member Gathering sendiri digelar di Hotel Aston Lampung. 

BACA JUGA:Gubernur Lampung Hipnotis Tamu Undangan Dengan Sumbangkan Beberapa Lagu

Di kegiatan member gathering kali ini terasa spesial karena diikuti total lebih dari 1600 member loyal Alfamart yang diadakan serentak di 32 kota se-Indonesia.

Alfamart memberikan sejumlah voucher belanja bagi member melalui aplikasi Alfagift yang sudah diunduh oleh konsumen.

Bukan itu saja, member loyal juga beramah tamah dengan manajemen sekaligus mendapatkan sosialisasi keuntungan berbelanja menggunakan Alfagift.

Branch Manager Alfamart cabang Lampung, Nur Badrianto menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan bagi pelanggan dan member loyal yang sudah setia berbelanja di Alfamart.

BACA JUGA:BBM Naik, Pemkot Bandar Lampung Minta Masyarakat Tidak Panik

Kegiatan ini juga menjadi momen untuk semakin mendekatkan Alfamart dengan pelanggan setianya.

“Khusus hari ini alfamart memanjakan konsumen untuk gathering bersama. Serta memperkenalkan lebih dekat platform digital alfamart yang langsung bersentuhan dengan konsumen,” katanya.

Nur Badrianto mengatakan, Alfagift ini hadirkan untuk memudah konsumen dalam berbelanja langsung dimana saja. Pesanan nantinya akan diantarkan kepada konsumen langsung ke rumah.

“Pelanggan bisa memesan produk Alfamart dari mana saja bahkan antar pulau. Konsumen hanya tinggal memasukan alamat lengkap,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: