Ini Pesan Gubernur Jawa Tengah untuk Anak Gubernur Lampung

Ini Pesan Gubernur Jawa Tengah untuk Anak Gubernur Lampung

Ganjar hadir bersama sang istri, Siti Atiqoh Ganjar. Usai berfoto bersama, Ganjar mengucapkan selamat dan memberikan nasihat kepada kedua mempelai--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ikut hadir dalam resepsi pernikahan anak kedua Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yakni Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti di Ballroom Novotel Lampung, Minggu 4 September 2022.

Ganjar hadir bersama sang istri, Siti Atiqoh Ganjar. Usai berfoto bersama, Ganjar mengucapkan selamat dan memberikan nasihat kepada kedua mempelai.

"Jadi semoga menjadi keluarga yang rukun, karena pernikahan dua orang adalah pernikahan menyatukan dua keluarga, sehingga diantara keduanya akan menjadi satu kesatuan keluarga yang dan inipun akan memberikan perluasan silahturahmi dan diantara keluarga masing-masing akan mempererat persaudaraan," kata Ganjar.

Selain Ganjar, juga turut hadir Gubernur Jawa Timur Khofifah, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Olahraga Zainudin Amali dan Aburizal Bakrie serta Ustad Solmed.

BACA JUGA:Usai Bagikan 25 Umrah, Eva Dwiana Rencanakan Akan Gelar Jalan Sehat Rutin di Tiap Kecamatan

BACA JUGA:Gubernur Lampung Hipnotis Tamu Undangan Dengan Sumbangkan Beberapa Lagu

Beberapa Anggota DPR RI juga terpantau seperti Lodewijk Freidrich Paulus, Taufik Basari, I Komang Koheri. Kemudian Bupati/Walikota se Lampung juga turut terpantau hadir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: