Iklan Bos Aca Header Detail

Universitas Terbuka Lampung rayakan Dies Natalis UT ke 38

Universitas Terbuka Lampung rayakan Dies Natalis UT ke 38

Memasuki usia ke 38 tahun pada tanggal 4 September 2022, Universitas Terbuka (UT) Lampung merayakan Dies Natalis.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Memasuki usia ke 38 tahun pada tanggal 4 September 2022, Universitas Terbuka (UT) Lampung merayakan Dies Natalis.

Perayaan Dies Natalis UT yang ke 38 itu, bertemakan Bangkit dan Maju Bersama dalam Tatanan Baru UT Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN - BH).

Puncak Dies Natalis UT ke 38 tahun, dirayakan di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC).

BACA JUGA:Polisi di Lampung Tengah Tewas Tertembak, Siapa Pelakunya?

Acara tersebut, dihadiri oleh Rektor dan Jajarannya, Pejabat Universitas Terbuka, Seluruh Direktur dan Manajer Bahan Ajar, serta Tutorial di 39 UPBJJ, termasuk Direktur dan Manajer UT Lampung. Bahkan, seluruh staff pusat serta para tamu undangan juga ikut merayakannya.

Para Tamu Undangan tersebut, terdiri dari Ketua MPR RI, Kapolri, Dewan Pengawas Universitas Terbuka, Para Pimpinan Bank Mitra UT, Pimpinan PT Pos, serta Para Pejabat Pemerintah Daerah lainnya.

"Di usia yang semakin matang ini, kita semua berharap UT dapat semakin menguatkan posisinya sebagai pioneer dalam Pendidikan Tinggi Terbuka dan Jarak Jauh tidak saja di Indonesia tetapi juga di dunia sehingga UT semakin berkiprah dalam memajukan Indonesia menuju 1 juta mahasiswa," Harap Ketua Panitia Dies Natalis UT ke 38, Dr. Meirani Harsasi, SE, M.Si dalam laporannya.

BACA JUGA:Ingin Cooling Down Dulu, Polri Undur Sidang Kode Etik Anggota Polisi Terlibat Obstruction of Justice

Sementara itu, Manajer dan staf UPBJJ Lainnya termasuk UPBJJ UT Lampung mengikuti perayaan Dies Natalis UT ke 38 melalui virtual.

Walaupun tak turut hadir di UTCC, seluruh staf UT Lampung tetap antusias dan semangat menyimak rangkaian acara puncak Dies Natalis UT ke 38 terutama saat pengumuman doorprize bagi seluruh pegawai UT dan suguhan performance dari Naff Band serta Andika Kangen Band.

Tak kalah meriah dengan UT Pusat, Kantor UT Lampung pun disulap meriah dengan dekorasi balon bernuansa biru, kuning, silver dan emas untuk memperingati Dies Natalis UT ke 38.

BACA JUGA:Bharada Richard Eliezer Beberkan ke LPSK Soal Motif Ferdy Sambo Tembak Brigadir Yosua

Tak hanya itu, sebagai bentuk syukur akan hari jadi UT ke 38, Manajer dan Staf UT Lampung juga merayakan dengan pemotongan tumpeng, doa bersama dan makan siang bersama.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk rasa syukur akan bertambahnya usia Universitas Terbuka." ungkap Staf Humas UT Lampung, Sarah Ayu Putri Novaria, M. I.Kom. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: