Universitas Teknokrat Indonesia Raih Penghargaan L2DIKTI

Universitas Teknokrat Indonesia Raih Penghargaan L2DIKTI

FOTO HUMAS UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDUniversitas Teknokrat Indonesia(UTI) meraih penghargaan sebagai perguruan tinggi terbaik I aspek akademik, kemahasiswaan, dan sumber daya katagori hibah penelitian perguruan tinggi penyelenggara lokasi.

Penghargaan diberikan langsung Kepala LLDikti Wilayah II Prof Dr. Ishak Iskandar pada rapat kerja pimpinan perguruan tinggi swasta LLDikti Wilayah II di Hotel Novotel, Bangka-Belitung, Sabtu, 3 September 2022. 

Penghargaan Wakil Rektor Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. menerima penghargaan ini secara langsung.

BACA JUGA: Meriah, UTI Gelar Teknokrat Entrepreneur Space

Perguruan tinggi terbaik katagori penelitian perguruan tinggi penyelenggara pendidikan vokasi adalah Universitas Teknokrat Indonesia, Universitas Indo Global Mandiri Palembang dan Stikes Sapta Bakti Bengkulu.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA bersyukur kampus yang ia pimpin mendapat penghargaan bergengsi tersebut. 

Ini membuktikan, kerja keras semua keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia membuahkan hasil yang dinilai pihak lain sebagai terbaik.

BACA JUGA: Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Mengikuti Program PMM di Universitas Tarumanagara

Nasrullah menjelaskan, secara akademik kampusnya memang sering dinilai unggul ketimbang kampus lain, baik negeri maupun swasta. 

Sebelum menjadi universitas, Teknokrat sudah matang sebagai sekolah tinggi dan akademi dengan dua instrumen pokok pada ilmu komputer dan bahasa Inggris. 

Tidak mengherankan, jika saat mewujud ke dalam universitas, kampus ini mampu berlari kencang dan bersaing sehat dengan PTN dan PTS lain. Bahkan dengan Pulau Jawa dan ASEAN.

BACA JUGA: Mahasiswa Teknokrat Juara Mekhanai Provinsi Lampung 2022

"Secara bidang kemahasiswaan, kami juga mendorong semua mahasiswa punya prestasi akademik dan nonakademik. Maka itu, setiap perhelatan di tingkat nasional dan internasional, Teknokrat sering menjadi juara," sebut Rektor.

Nasrullah berharap penghargaan ini bisa semakin meningkatkan mutu pembelajaran di kampus. Selain itu, memacu mahasiswa, dosen, dan semua karyawan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: