Ada Tes Urine Acak di Polres Lampung Timur, Ini Hasilnya...

Ada Tes Urine Acak di Polres Lampung Timur, Ini Hasilnya...

FOTO DOK. HUMAS POLRES LAMPUNG TIMUR - Tes urine terhadap personil Polres Lampung Timur, Senin 5 September 2022.--

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Upaya Polres Lampung Timur memberantas dan mencegah penyalahgunaan narkoba berlanjut. Termasuk mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota Polres Lampung Timur. Salah satunya, melalui tes urine bagi personil Polres Lampung Timur.

Tes urine itu dilaksanakan secara dadakan usai apel pagi, Senin 5 September 2022. Wakapolres Lampung Timur Kompol Sugandi Satria Nugraha  didampingi pejabat utama dan puluhan personel yang merupakan perwakilan satuan fungsi, mengikuti tes urine secara acak.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Wakapolres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha menjelaskan, tes urine itu merupakan salah satu kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin anggota.

"Dari seluruh hasil pengecekan, tidak ada anggota Polres Lampung Timur yang dinyatakan positif menggunakan narkoba," jelasnya.

BACA JUGA:BBM Naik, Hampir Semua Moda Transportasi Alami Kenaikan Tarif

Tes urine terhadap personil Polres Lampung Timur akan terus dilakukan secara rutin. Untuk mencegah anggota polri yang menyalahgunakan narkotika. "Bila ada personil Polres Lampung Timur terlibat penyalahgunaan narkoba, akan kami tindak dengan tegas," imbuh Kapolres. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: