Daihatsu Lampung Gelar Program SAPA di Bulan September 2022

Daihatsu Lampung Gelar Program SAPA di Bulan September 2022

Kantor Astra Daihatsu Lampung--Foto Dokumen Astra Daihatsu

RADARLAMPUNG.CO.ID - Astra Daihatsu Lampung Ahmad Yani akan menggelar program Sabtu Pagi (SAPA) Bareng Daihatsu, di bulan September 2022.

Ini merupakan program nasional dengan berbagai promo menarik bagi konsumen. Kegiatan bertajut Showroom Event ini rencananya digelar pada tanggal 10 September 2022.

Branch Manager Astra Daihatsu Lampung Ahmad Yani, Gusyandri menjelaskan, event SAPA Bareng Daihatsu ini merupakan program nasional yang digelar satu kali dalam sebulan.

"Di cabang (kantor, red), program ini akan digelar bersamaan dengan showroom event yang memang secara rutin diselenggarakan kantor cabang," kata Gusyandri. 

BACA JUGA:Tes Urine dan Geledah Kamar Hunian Lapas Kalianda, Ini Hasilnya

Gusyandri menambahkan, event ini sengaja digelar untuk menarik customer. Pada program ini, akan ada sesi promo yang digelar secara online melalui zoom meeting.

Untuk mengikuti program tersebut, konsumen dapat mendaftarkan diri dengan menyerahkan foto kopi KTP kepada marketing Daihatsu.

"Jadi konsumen bisa datang ke marketing kami, cukup kenyerahkan KTP dan nanti akan langsung didaftarkan secara online untuk dapat mengikuti program SAPA bareng Daihatsu ini," ucap Gusyandri.

Dalam program ini, tambah dia, Daihatsu akan memberikan berbagai benefit bagi konsumen. Diantaranya promo cashback hingga voucher e-money hingga Rp500 ribu. 

BACA JUGA:UBL Kembali Raih Penghargaan Universitas Terbaik se-Sumbagsel

Di samping itu, konsumen yang melakukan pembelian produk Daihatsu all varian juga akan mendapatkan hadiah langsung dari Daihatsu.

“Jadi ada berbagai promo dan benefit yang diberikan dari program SAPA Bareng Daihatsu. Untuk cashback yang diberikan berbeda-beda di masing-masing tipe," katanya.

Kemudian ada pula promo menarik untuk pembelian seri pick-up Daihatsu. Mulai dari DP dingan, tenor panjang hingga 5 tahun, serta kupon free service.

Gusyandri juga menyampaikan, guna memudahkan konsumen untuk mendapahkan informasi dan produk-produk Astra Daihatsu, pihaknya juga hadir disejumlah titik di Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: