Rangkaian Harpelnas, TDM Berikan Layanan Istimewa untuk Pelanggan

Rangkaian Harpelnas, TDM Berikan Layanan Istimewa untuk Pelanggan

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main diler sepeda motor Honda di Lampung menggelar program Wow Customer.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main diler sepeda motor Honda di Lampung menggelar program Wow Customer.

Program Wow Customer dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 ini diberikan khusus bagi pelanggan loyal sepeda motor Honda.

Bersama seluruh jaringan Honda di Lampung, TDM menggelar beragam aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda.

Beragam kegiatan apresiatif terhadap konsumen ini dilakukan hingga akhir September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.  

BACA JUGA:Restocking Ikan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Bakal Tebar 1 Juta Ikan di Tuba

Mengusung tema “Tetap Satu Hati,” kegiatan apresiasi ini diwujudkan  dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda.

Adapun kejutan untuk konsumen di showroom atau bengkel, serta beragam diskon menarik.

Adapula program Sehat Bersama Honda, aktivitas sosial “Honda Peduli, Honda Berbagi”, keluarga ceria bersama Honda, dan Honda Fun Gathering.

Manager Honda Customer Care Center TDM, Nurhayati mengatakan, Harpelnas tidak hanya menjadi momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen.

BACA JUGA:Beredar Bunga Tabungan di Bank Berubah, Ini Kata OJK

Namun merupakan wujud kebersamaan dan perhatian TDM beserta jaringan Honda di Lampung kepada konsumen setianya.

“Konsumen telah menjadi inspirasi kami selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan purna jual yang terus berkembang sesuai kebutuhan mereka,” kata Nurhayati.

Dia melanjutkan, melalui momentum Harpelnas, TDM ingin selalu bersama konsumen setia Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif.

Selain melalui kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan sepeda motor Honda juga memperkuat kebersamaan dengan konsumen melalui media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: