Yuk Kunjungi Rido Coffee, Dijamin Lengkap dan Hemat

Yuk Kunjungi Rido Coffee, Dijamin Lengkap dan Hemat

Varian Kopi Pinang Muda Premium dari Rido Coffee.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rido Coffee merupakan salah satu rumah produksi kopi Lampung yang menghasilkan aneka jenis kopi berkualitas dengan harga hemat.

Herlido selaku owner mengatakan, Rido Coffe dibuat dari biji kopi robusta terbaik asli Lampung dan diolah sesuai selera masyarakat Indonesia.

"Rido Coffee diolah dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas premium dan dikemas dengan alumunium foil yang menjaga mutu produk tetap baik," terangnya, Rabu 7 September 2022.

Herlido menyebut, Rido Coffe menyediakan aneka jenis varian kopi di antaranya, kopi cup original Robusta, kopi cup pinang muda, kopi celup original robusta, dan masih banyak varian kopi lainnya.

BACA JUGA:IKA FK Univeristas Malahayati Gelar Reuni Akbar Perdana

"Kopi cup pinang muda salah satu kopi yang paling banyak diminati konsumen. Dibuat dengan perpaduan kopi robusta dengan buah pinang muda asli yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh," ungkapnya.

Salah satu manfaat mengkonsumsi Kopi cup pinang muda yaitu, dapat menjaga stamina dan kebugaraan tubuh. Sehingga sangat bagus dikonsumsi bagi para penikmat kopi hitam.

"Kopi cup pinang muda ready drink to drink juga sangat simple dan praktis karena di dalamnya sudah terdapat gula sachet yang bisa diatur sesuai selera," jelasnya.

Diketahui, harga kopi cup pinang muda ready drink to drink berkisar Rp 10 ribu dan untuk kemasan bubuk premium 100 gram Rp 25 ribu. Sedangkan untuk varian kopi lainnya berkisar Rp 5-15 ribu.

BACA JUGA:KPPRI Provinsi Lampung Gelar FGD Tentang Keterwakilan Perempuan Pada Pemilu Legislatif Tahun 2024

Herlido menambahkan, Rido Coffee tidak hanya menyediakan kopi bubuk saja. Namun juga menyediakan souvenir kopi yang dikerjakan oleh tenaga terampil.

"Souvenir gelang kopi lampung merupakan karya seni yang menarik dan bernilai, karena terbuat dari biji kopi asli yang diproses secara manual dari biji kopi pilihan yang beroma khas," tambahnya.

Selain gelang kopi, Rido Coffee memiliki souvenir lainnya yaitu, parfum kopi Lampung yang banyak diminati konsumen dengan harga terjangkau Rp 15 ribu.

"Parfum kopi lampung terbuat dari bibit kopi asli melalui proses penyulingan. Sehingga menghasilkan aroma kopi yang menyegarkan dan tahan lama yang dikemas dalam bentuk botol kaca model apel," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: