Unila Gelar Audiensi dengan Gubernur Lampung, Ini yang Dibahas

Unila Gelar Audiensi dengan Gubernur Lampung, Ini yang Dibahas

Universitas Lampung (Unila) akan kembali membangun kerja sama dengan pemerintah provinsi (pemprov) Lampung. Hal itu sebagai sumbangsih Unila terhadap pembangunan Provinsi Ruwa Jurai.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Lampung (Unila) akan kembali membangun kerja sama dengan pemerintah provinsi (pemprov) Lampung. Hal itu sebagai sumbangsih Unila terhadap pembangunan Provinsi Ruwa Jurai.

Demikian disampaikan Plt. Rektor Unila Dr. Mohammad Sofwan Effendi, M.Ed., usai menggelar audiensi sekaligus silaturahmi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta jajaran di Mahan Agung, Rabu, 7 September 2022.

Audiensi juga turut dihadiri Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Yulianto, M.S., Wakil Rektor Bidang PKTIK Prof. Ir. Suharso, Ph.D., dan Jubir Nanang Trenggono.

BACA JUGA:Sampai di Pemprov, Pengemudi Ojol Penuhi Lapangan Kopri

Pada pertemuan itu Mohammad Sofwan Effendi menyambut positif dilakukannya peningkatan kerja sama pembangunan Lampung.

Kerja sama akan dilakukan pada berbagai bidang seperti pertanian, pariwisata, literasi hukum di pedesaan, pembangunan ekonomi desa, serta KKN tematik.

MoU sebagai payung hukum kerja sama Unila dan Pemprov Lampung sudah pernah ditandatangani bersama tahun 2020.

"Kini saatnya merealisasikan kerja sama tersebut sekaligus sebagai proses pemulihan dan era baru Unila dalam melaksanakan tridarma perguruan tinggi," Kata Mohammad Sofwan.

BACA JUGA:Kemenpan-RB Setujui Usulan Pembentukan Polres Pesbar

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, dirinya sudah menginstruksikan wakil rektor bidang perencanaan, kerja sama, dan TIK, untuk segera melakukan pembentukan tim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: