Canggih, iPhone 14 Pro Bisa Deteksi Kecelakaan dan Berkomunikasi Satelit dengan SOS Darurat

Canggih, iPhone 14 Pro Bisa Deteksi Kecelakaan dan Berkomunikasi Satelit dengan SOS Darurat

FOTO DOK. APPLE - Apple resmi memperkenalkan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, Kamis 8 September 2022. --

RADARLAMPUNG.DISWAY.ID - Apple resmi memperkenalkan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, Kamis 8 September 2022. Bukan kaleng-kaleng, sederet fitur terbaru dari iPhone sebelumnya. Apa saja fiturnya di luar smartphone yang sudah ada selama ini?

Dari akun YouTube Apple, iPhone 14 Pro melampaui apa yang dapat dilakukan smartphone. Yakni dengan peningkatan kamera besar-besaran, chip bionik A16, kategori inovasi keselamatan yang sama sekali baru, dan teknologi tampilan yang belum pernah ada sebelumnya.

1. Tampilan Pro 

Layar yang selalu aktif, dengan cerdas meredupkan wallpaper Anda untuk membuat layar kunci berdaya rendah yang unik. Membuat informasi masuk tersedia hanya dalam sekejap.

iPhone 14 Pro memperkenalkan inovasi luar biasa berupa perangkat keras dan perangkat lunak. Dan sesuatu di antaranya. Yakni Dynamic Islands, tempat Interaktif yang memunculkan peringatan, pemberitahuan, dan aktivitas. Dengan lancar mengubah dirinya sesuai kebutuhan. Ini adalah cara yang sama sekali baru untuk menikmati iPhone.

BACA JUGA:Begini Kronologis Lengkap Kericuhan yang Berujung Pengeroyokan di Kantor Sekretariat HMI KHU

2. Foto Pro

Anda akan melihat sistem kamera iPhone yang paling mengesankan. Dalam lompatan besar, iPhone 14 memiliki kamera utama pro memiliki sensor quad pixel 48 megapiksel. Ini menangkap detail, kedalaman, dan warna yang menakjubkan. Dan sekarang memberi Anda setara dengan empat lensa pro yang siap.

Dengan setiap foto, sensor quad pixel menangkap informasi empat kali lebih banyak daripada sebelumnya. Kemudian, A16 Bionic yang  menggerakkan photonic engine baru menganalisis dan menyempurnakan setiap piksel dengan hingga 4 triliun operasi. Mencapai tingkat ketajaman dan detail baru yang menakjubkan.

Dan sekarang, fotografer pro akan dapat menangkap gambar proraw 48 megapiksel tanpa kompresi. Memberi Anda resolusi yang lebih besar untuk mengubah skala, memperbaiki, dan menata ulang foto Anda.

3. Video Pro 

Membangun lompatan iPhone ke depan dalam teknologi video ProRes dan Dolby Vision, iPhone 14 Pro sekarang menyertakan mode aksi baru. Memungkinkan stabilisasi seperti gimbal untuk semua adegan aksi Anda. Mode sinematik akan lebih bertenaga bagi pembuat film profesional dengan resolusi 4K. Perekaman 24 bingkai per detik.

BACA JUGA:Penganiaya Anak Kandung Terlihat Menyesal dan Sering Mencium Anaknya

iPhone 14 Pro mampu memotret yang bagi sebagian besar kamera film tidak mungkin. Anda dapat mengandalkan iPhone Anda setiap hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: