Jurnalis Senior dan Budayawan Conie Sema Berpulang

Jurnalis Senior dan Budayawan Conie Sema Berpulang

Conie C Sama. Foto diambil dari facebook almarhum--

BANDAR LAMPUNG,  RADARLAMPUNG.CO.ID -.Pekerja seni sastra di Lampung dan juga salah satu Sang Pembuat Drama 'Boneka Setengah Waras' yang juga eks Jurnalis Senior Lampung, Conie C Sama meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina Palembang, Kamis 8 September 2022 pukul 16.00 WIB tadi sore.

Sebelumnya diketahui dalam postingan di media sosial bahwa dirinya pada 15 Agustus 2022 memposting akan menjalani operasi laparascopy, penyedotan cairan di sekitar hati, di RSUD Muhamad Husein Palembang.

BACA JUGA:Liga Europa Grup E, Real Sociedad Akan Hadapi Manchester United, Begini Prediksinya

Dan pada  pada 25  Agustus 2022 di Facebook beliau memposting tentang kesehatan beliau "Alhamdulillah, progres hari ini saya mulai mencoba perlahan jalan. Meski beberapa langkah harus berhenti dan menarik napas," tulisnya.

"Terima kasih buat doa dan dukungan sahabat sejak saya sakit, operasi, dan menjalani pemulihan. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan kemulyaan bagi kita semua," sambungnya.

BACA JUGA:PT Bank Artha Graha Internasional Tbk dan JMSI Tandatangani Nota Kesepahaman Kerjasama Kemitraan Media Siber

Untuk diketahui, Conie yang belakangan ini lebih banyak bergelut di dunia seni, seperti puisi dan teater salah satu karyanya yakni Drama  berjudul Boneka Setengah Waras meninggalkan seorang istri bernama Bisri Merduani dan tiga orang anak.

Erwin Sajjah, perwakilan keluarga almarhum sekaligus Redaktur Live Streaming YouTube Radar Lampung Online membenarkan kabar duka tersebut. Ia mengatakan mendiang pamannya itu akan dimakamkan di kampung halamannya, Palembang, Sumatera Selatan. "Tepatnya di TPU Kamboja pada Jumat 9 September 2022 pukul 13.00 WIB besok usai Salat Jumat," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: