Beragam Fitur dan Keunggulan GB WhatsApp Versi Terbaru, Download Sekarang!

Beragam Fitur dan Keunggulan GB WhatsApp Versi Terbaru, Download Sekarang!

--

SIMAK informasi mengenai fitur dan keunggulan WA GB atau WhatsApp GB versi terbaru berikut ini. GB WhatsApp merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang dikembangkan oleh developer dengan menambahkan beragam fitur canggih yang tidak bisa ditemukan di aplikasi biasa.

Dengan beragam fitur yang dimilikinya, membuat WhatsApp GB begitu banyak diminati. Meskipun sudah mengalami perubahan di fiturnya, fungsi utama atau fungsi dasar Whatsapp Mod masih sama.

Pengguna tetap bisa melakukan berbagai aktifitas seperti chatting, melakukan panggilan suara dan video, serta update status. Tidak sulit untuk melakukan pengunduhan serta penginstalan di device Anda.

Dilansir dari laman Indonesiax.co.id, GB WhatsApp Pro memiliki banyak sekali fitur dan juga keunggulan jika Anda menggunakannya dan berikut adalah beberapa diantaranyanya.

1.  Pada GB WA, pengguna bisa menonaktifkan Last Seen miliknya, tetapi masih dapat melihat last seen orang lain. Selain itu, pengguna juga bisa mengubah Last Seen sesuai keinginan.

2. GB WhatsApp memiliki metode penguncian lebih banyak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Beberapa opsi tersebut antara lain PIN, password, pola, dan sidik jari.

3. Fitur GB WhatsApp terbaru lainnya yang tak kalah menariknya adalah pengguna juga dapat mengaktifkan kunci chat di GB WA. Opsi ini bisa diaktifkan untuk chat yang benar-benar rahasia atau penting.

4.  Pada WhatsApp GB, Anda bisa mengganti tampilan tema sesuai kebutuhan. Jika saat ini Whatsapp hanya menyediakan dua jenis tema yaitu tema terang/light dan tema gelap/dark tidak dengan GB WhatsApp yang menyediakan banyak tema untuk digunakan sesuka hati.

5.  Selain dapat menguah tema sesuka hati, pada aplikasi WhatsApp GB juga dapat mengubah tampilan font sesuai kebutuhan. Selain pilihan font yang beragam, Ukuran serta warna fontnya juga dapat disesuaikan agar selaras dengan tampilan aplikasi Whatsapp secara keseluruhan.

6.  Fitur berikutnya yang sangat menarik dari WhatsApp GB adalah Dual Account. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk login di dua akun Whatsapp sekaligus tanpa perlu install aplikasi lain.

Masih banyak lagi fitur dan keunggulan GB WhatsApp yang dimilikinya. Jika Anda tertarik maka Anda bisa melakukan pengunduhan aplikasi tersebut dan siap untuk menikmati beragam fitur yang dimilikinya tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: