Aries Sandi Mantap Maju Pilkada 2024 Pesawaran

Aries Sandi Mantap Maju Pilkada 2024 Pesawaran

Aries Sandi DP siap mencalonkan diri pada Pilkada Pesawaran 2024 mendatang. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID --

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran Aries Sandi DP siap mencalonkan diri pada Pilkada 2024 mendatang. Ini sesuai instruksi DPP dan DPD. 

"Tidak ada kata tidak siap. Harus siap. Karena perintah Ketum AHY dan perintah DPD. Kader, apalagi itu ketua DPC, harga mati harus maju mencalonkan diri sebagai kepala daerah," tegas Aries Sandi DP saat peringatan HUT Partai Demokrat ke-21 di Sekretariat DPC PD Pesawaran, Desa Bernung, Jumat 9 September 2022.

Dijelaskan, Ketua Umum Partai Demokrat pernah menjadi presiden dua periode. 

Khususnya di Pesawaran, kader partai berlambang Mercy ini memimpin kabupaten itu dalam kurun waktu tiga periode. 

"(Kader) Demokrat, tiga kali menjadi Bupati Pesawaran. Pertama, saya sendiri. Kedua pak Dendi Ramadhona dan ketiga saat ini masih pak Dendi Ramadhona," ucapnya.

BACA JUGA: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Serahkan BLT Secara Door to Door di Pringsewu

Aries Sandi mengungkapkan, peringatan HUT Demokrat ke-21 diisi dengan kegiatan social. Yakni memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta sembako kepada kaum jompo

"Partai Demokrat ingin berbagi kepada masyarakat khususnya di hari jadi Demokrat ke-21," ucapnya.

Ditanya apakah DPC PD Pesawaran sudah melakukan pemetaan target kursi pada pileg 2024, Aries Sandi menyatakan menargetkan tujuh kursi. 

"Saya akan bekerja keras dan bertanggung jawab penuh untuk menjadikan kembali fraksi yang ada dan mengisi kursi kosong di Margapuduh dan Punduhpedada," tegasnya. 

BACA JUGA: Kasus Polisi Tembak Polisi, Polda Lampung Aipda Rudi Suryanto Diberhentikan Tidak Dengan Hormat

Ditambahkan anggota DPRD Lampung Angga Satria Pratama, kegiatan bhakti sosial dalam rangka peringatan HUT Demokrat ke-21 digelar secara serentak di 34 provinsi dan 420 kabupaten/kota se-Indonesia. 

"Motto yang kami perjuangkan adalah harapan rakyat. Banyak sekali kebijakan yang tidak memihak rakyat kecil. Banyak sekali pembangunan yang dilakukan Partai Demokrat. Baik untuk Pesawaran maupun Indonesia," urainya. 

Sementara ketua pelaksana HUT Demokrat Subhan Wijaya menambahkan, bhakti sosial yang digelar yakni santunan kepada 100 anak yatim yang berasal dari 19 desa di Gedongtatan. Kemudian, kaum dhuafa 100 orang serta jompo sebanyak 30 lansia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: