Lebih Dekat Dengan Konsumen, TDM Gelar Virtual Canvassing

Lebih Dekat Dengan Konsumen, TDM Gelar Virtual Canvassing

PT Tunas Dwipa Matra selaku main diler sepeda motor Honda di Lampung menggelar Virtual Canvassing, Jumat 9 September 2022--

RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Tunas Dwipa Matra selaku main diler sepeda motor Honda di Lampung menggelar Virtual Canvassing, Jumat 9 September 2022.

Acara ini digelar untuk mendekatkan konsumen dan meningkatkan volumen penjualan, serta memperkenalkan produk-produk unggulan Honda.

Tidak hanya kali ini, virtual Canvassing ini diagendakan setiap Jumat oleh tim marketing Main diler,  dengan kunjungan langsung ke target prospek untuk melakukan penjualan.

Manager Marketing Tunas Dwipa Matra, Radite Novandy Sadoso mengatakan, dengan kegiatan seperti ini interaksi antara sales dan pelanggan atau calon pelanggan akan lebih menarik. 

BACA JUGA:Unitreskrim Polsek Sekincau Patroli, Temukan Lelaki di SPBU, Ternyata Sedang…

Cara ini juga membuat pelanggan akan merasa dekat dan lebih dihargai.

"Salah satu cara dalam memaksimalkan penjualan yaitu dengan canvasing dan juga promo menarik yang diberikan ke konsumen,” katanya. 

Selain itu, kegiatan Canvassing ini dilakukan dengan cara membagikan brosur agar konsumen dapat lebih mengetahui promo-promo yang diberikan Honda.

Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di wilayah masing-masing di Lampung. 

BACA JUGA:Pulih Lebih, Cepat Bangkit Lebih Kuat, PLN Kunjungi Pelanggan di Lampung

“Serta memperkenalkan sepeda motor Honda terbaru di tahun 2022 ini. Tentunya kegiatan seperti akan kami agendakan secara rutin dan dapat langsung dipantau oleh Main Dealer,” kata Radite.

Seluruh sales pun dibekali dengan berbagai informasi dan produk knowlagde yang bakal mereka sampaikan ke konsumen.

“Minimal mereka dapat menginfokan lokasi atau alamat Dealer masing-masing jika ada kebutuhan yang dapat konsumen berikan dapat langsung datang ke Dealer Honda terdekat dikotanya,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: