Partai Demokrat Tubaba Optimis Raih Kursi Terbanyak

Partai Demokrat Tubaba Optimis Raih Kursi Terbanyak

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung meminta agar DPC Partai Demokrat Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung dapat melakukan langkah-langkah konkret.--

TUBABA, RADARLAMPING.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung meminta agar DPC Partai Demokrat Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung dapat melakukan langkah-langkah konkret.

Langkah ini, agar Partai Demokrat dapat meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum 2024 yang akan datang.

Permintaan tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Dr. Edy Irawan Arif saat senam bersama dalam rangka Ulang Tahun Partai Demokat di Tiyuh Margomulyo Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tubaba kemarin.

Diakui Edy, bahwa perhelatan pemilihan umum tersebut masih lama yakni tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:258 Mahasiswa Baru S2 dan S3 Ikuti Orientasi dan Matrikulasi

Meskipun demikian menurutnya tahun 2024 bukan merupakan waktu yang lama, karena untuk memperoleh simpati masyarakat memerlukan waktu, dan keluwesan serta kecerdasan kader-kader di berbagai daerah.

"Khusus untuk Kabupaten Tulang Bawang Barat, saya berharap agar Demokrat dapat kembali memimpin lembaga Perwakilan Rakyat tersebut,"ungkapnya di hadapan ketua DPC Partai Demokrat Tubaba, Busroni SH dan jajaran pengurus lainnya.

Edi Irawan Arif memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Partai Demokrat Tubaba yang telah melakukan langkah agar meraih simpati masyarakat.

Karenanya ia minta agar seluruh pengurus kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk terus menjaganya, sehingga suara Demokrat terus bertambah.

BACA JUGA:PASAR KAGET

Ia juga meyakini bahwa Busroni dan jajarannya mampu mengimplementasikan maksud dan tujuan DPP dan DPD Partai Demokrat.

Terbukti dengan perolehan suara dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Suara Partai Demokrat sangat baik sehingga keberhasilan itu harus dipertahankan.

"Periode mendatang ini saya berharap dapat bertambah signifikan,"tuturnya didampingi Busroni dan jajaran pengurus. 

Hai juga memerintahkan agar DPC Partai Demokrat Tubaba dapat segera mulai mengatur strategi, merapatkan barisan, berjuang untuk mensukseskan pemilu tahun 2024. "Insyaallah kita bisa keluar sebagai pemenang,"tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: