Tiket Konser Rossa di Lampung Sudah Bisa Dibeli Secara Online, Ini Link Pemesanannya

Tiket Konser Rossa di Lampung Sudah Bisa Dibeli Secara Online, Ini Link Pemesanannya

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG. DISWAY.ID - Tiket konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert, di Graha Bintang, Universitas Malahayati, Bandar Lampung pada Sabtu 15 Oktober 2022 sudah bisa dipesan. 

Official media partner Rossa 25 Shining Years Concert, Ayunda Herwika, mengatakan, tiket dapat dipesan secara online melalui tiket.com. Melalui link https://tiket.com/to-do/rossa-25-shining-years-concert-lampung.

Penukaran Tiket berlangsung pada 15 Oktober 2022 di Graha Bintang Lampung, pukul 11.00 WIB. Sedangkan jam buka penukaran tiket pada pukul 17.00 WIB pada hari yang sama. 

"Seat number akan diberikan pada saat melakukan penukaran tiket (hari-H). Seat number yang akan diberikan berdasarkan best available dari sistem (tidak bisa dipilih manual), dan pengunjung tidak diperkenankan melakukan request terkait seat number," kata Ayunda Herwika kepada media, Senin 12 September 2022.

BACA JUGA:Demo di Depan Kantor DPRD Pringsewu, Mahasiswa Tolak Kenaikan Harga BBM

Ayunda Herwika melanjutkan, seat number yang telah diberikan bersifat mutlak dan tidak dapat ditukarkan kembali. Khusus kategori Festival, tidak akan ada seat.

Ketika menyaksikan konser 25 tahun perjalanan karier Rossa di Industri Musik Indonesia ini, Ayunda Herwika meminta penonton untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.Minimal sudah vaksin kedua atau mengikuti peraturan daerah setempat. Penonton juga dilarang membawa senjata tajam dan minuman keras.

Sementara, untuk tiket Festival B dibanderol Rp 300.000, Festival A Rp 450.000, Silver Rp 650.000, Gold Rp 1.000.000, dan Diamond Rp 1.500.000. 

Diberitakan, penantian fans Rossa untuk menggelar konser di Lampung akhirnya berakhir. Setelah berencana konser pada 2019 namun batal karena terkendala pandemi covid-19, Rossa akhirnya akan hadir ke Lampung pada 15 Oktober 2022.

BACA JUGA:Tim Universitas Teknokrat Indonesia Implementasikan Sistem Kandang Sapi Cerdas Berbasis IoT

Kepastian ini disampaikan oleh manajer Rossa, Gema Sakti, kepada wartawan di Rumah Makan Mbok Wito, Bandar Lampung, Senin 5 September 2022. Bandar Lampung menjadi salah satu dari tujuh kota tujuan Rossa dalam konser perayaan 25 tahun berkarya.

Mengusung tema Rossa 25 Shining Years Concert, dia akan tampil di Graha Bintang, Universitas Malahayati, Bandar Lampung. Pemilihan lokasi ini bukan tanpa alasan. Karena, segmen penggemar Rossa saat ini banyak bergeser ke Generasi Z.

“Penggemar Rossa kebanyakan anak-anak. Bergeser dari sebelumnya yang menengah ke atas, sekarang justu bergeser ke anak-anak Gen Z. Terbukti dengan banyakya Rossa tampil di festival dan pensi (pentas seni) sekolah,” kata Gema Sakti. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: