Tabligh Akbar Perdana, Majelis Taklim Rachmat Hidayat Hadirkan Mamah Dedeh

Tabligh Akbar Perdana, Majelis Taklim Rachmat Hidayat Hadirkan Mamah Dedeh

Jemaah tabligh akbar di Masjid Al Furqon Bandar Lampung. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDMajelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung dibawah binaan Drs. Hi. Herman HN kembali menggelar tabligh akbar, Senin 12 September 2022. 

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al Furqon Bandar Lampung itu menghadirkan ustadzah Mamah Dedeh, dipandu Yadi Sembako. 

Tabligh akbar dengan tema Meraih Kemuliaan dan Kebahagian Dengan Beramal Kebajikan ini kembali digelar setelah sekitar dua tahun tidak dapat dilaksanakan akibat pandemi Covid-19. 

Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung Hj. Eva Dwiana menyatakan syukur karena kegiatan perdana bisa dilaksanakan setelah lebih dari dua tahun vakum. 

BACA JUGA: DPMPTSP Bandar Lampung Optimis Capai Target Investasi 2022

”Semoga kita semua sehat-sehat dan tetap menjaga tali silaturahmi. Dan tadi juga para jemaah taat dan patuh dengan protokol kesehatan. Mencuci tangan sebelum masuk masjid, menggunakan masker selama berada di dalam masjid,” kata Eva Dwiana. 

”Bunda berharap kepada jemaah Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung, jika kita ingin mengadakan kegiatan ini di kabupaten/kota se-Lampung, mari sama-sama patuh dan taat dengan protokol kesehatan. Jangan lupa para jemaah untuk vaksin,” imbuh Bunda Eva—sapaan akrab Eva Dwiana. 


Mamah Dedeh bersama Bunda Eva dan putrinya Rahmawati Herdian.--

Didampingi putrinya, Rahmawati Herdian, Bunda Eva mengatakan akan kembali menggelar tabligh akbar secara rutin yang biasa dilakukan sebulan sekali dengan menghadirkan penceramah-penceramah terbaik di Indonesia.  

"Iya, kita lihat tabligh akbar hari ini berjalan baik dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Jadi Insya Allah kita akan kembali laksanakan secara rutin setiap bulannya," ujarnya.

BACA JUGA: Pasca Kenaikan BBM, Pemkot Bandar Lampung Siapkan Pasar Murah, Catat Lokasinya 

Wali kota perempuan pertama di Bandar Lampung ini menuturkan, penceramah yang dihadirkan juga sesuai dengan permintaan para jemaah Majelis Taklim Rachmat Hidayat. 

"Nanti penceramah yang kita hadirkan itu sesuai permintaan para jemaah. Karena kan sudah lama kita tidak menggelar tablig akbar. Jadi kita juga ingin menyalurkan kerinduan para jemaah dengan para penceramah yang diidolakan atau diinginkannya," tandas Bunda Eva. 

Bunda Eva juga mengatakan akan berkeliling ke kabupaten/kota untuk menggelar tabligh akbar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: